Pengakuan Henderson Kepada Mantan Rekan Setimnya Tentang Kualitas Bellingham

Darren Bent mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Jordan Henderson mengenai target transfer Liverpool Jude Bellingham.

Gila Bola – Mantan striker timnas Inggris Darren Bent mengungkapkan apa yang dia dan kapten Liverpool Jordan Henderson katakan melalui pesan teks mereka tentang Jude Bellingham, diberitakan via Talksport.

Gelandang berusia 19 tahun telah mengesankan bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022 ini di mana dia telah tampil di semua empat pertandingan The Three Lions di sepanjang turnamen.

Jude Bellingham juga telah menyumbang satu gol dan satu assist dalam empat penampilannya tersebut untuk mengantarkan timnas Inggris ke babak perempat final jelang pertandingan mereka melawan juara bertahan timnas Prancis.

Pengakuan Bent

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara di Talksport, Darrent Bent mengungkapkan bahwa dia berbicara banyak dengan mantan rekan setimnya di Sunderland, Jordan Henderson, tentang Jude Bellingham yang kini menjadi pusat pembicaraan.

Menurutnya bahwa gelandang muda itu telah luar biasa, baru berusia 19 tahun dan bermain tanpa rasa takut. Dia juga dipuji karena bisa mengambil bola, melewati lawan, menciptakan peluang, dan benar-benar memiliki bakat yang luar biasa.

Darrent Bent mengaku bahwa dia sangat menyukai apa yang Jude Bellingham lakukan. Dia pergi dari Birmingham, memupuk bakatnya dan pergi ke Borussia Dortmund, yang telah memolesnya dan membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Pesan dari Henderson

Darrent Bent mengungkapkan bahwa dia yakin Jude Bellingham bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia karena dia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan, dia punya kekuatan, bagus dalam umpan, dan bisa mencetak gol.

Mantan striker timnas Inggris itu pun mengaku bahwa dia mengirim pesan kepada mantan rekannya Jordan Henderson dengan mengatakan bahwa gelandang berusia 19 tahun itu adalah pemain yang luar biasa.

Kapten Liverpool itu kemudian membalas bahwa Darrent Bent bahkan mungkin belum melihat semua kualitas yang dimiliki Jude Bellingham saat gelandang kawakan tersebut tampak berusaha meyakinkan juniornya untuk bergabung dengannya di Anfield.

Liverpool Favorit

Menurut laporan dari Christian Falk dari Sport Bild, Liverpool berada di posisi terdepan untuk bisa mendapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas mendatang.

Sementara laporan dari CBS Sport menyebutkan bahwa bahkan mereka tetap bisa mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut tanpa sepak bola Liga Championss saat raksasa Merseyside saat ini masih berada di peringkat ke-16 sementara Premier League.

Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea juga sangat dikaitkan dengan minat pada Jude Bellingham, tapi gelandang itu dikatakan lebih menyukai kepindahan ke Liverpool di mana dia bisa menjadi pemain reguler dan pemimpin tim di masa mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Belanda Tersingkir dari Piala Dunia, Virgil van Dijk Terluka
SelanjutnyaKontrak di AS Roma Hampir Berakhir, Chris Smalling Diminati Internazionale Milan