Penyerang Chelsea Tampil Bagus di Piala Dunia, Newcastle United Siapa Transfer

Christian Pulisic bisa menyegel transfer kejutan ke rival Premier League Newcastle United di jendela transfer Januari mendatang.

Gila Bola – Jurnalis Dean Jones mengklaim bahwa Newcastle United akan mempertimbangkan kesepakatan transfer untuk bisa memboyong penyerang sayap Chelsea dan timnas Amerika Serikat Christian Pulisic.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan rumor transfer sejak musim panas lalu kurangnya kesempatan bermain sebagai starter di Stamford Bridge serta performanya yang kurang mengesankan.

Sementara sebelumnya, tim-tim seperti Juventus, Inter Milan, hingga Manchester United telah dikaitkan dengan jasanya, kini Newcastle United menjadi klub terbaru yang bersiap untuk mengamankan servisnya.

Cocok Untuk Newcastle

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dean Jones, menurut berita yang dikutip dari Givemesport, mengklaim bahwa Newcastle United akan mempertimbangkan kesepakatan transfer untuk membawa Christian Pulisic dari Chelsea, mungkin pada jendela transfer Januari mendatang.

Menurutnya, pemain timnas Amerika Serikat itu akan cocok dengan tujuan The Magpies dalam hal perekrutan di mana dia tidak akan dianggap sebagai superstar yang masuk dan itu adalah satu hal yang sangat penting, selain dia juga dianggap cocok dengan gaya permainan tim besutan Eddie Howe.

Menarik untuk dilihat apakah opsi kepindahan ke Newcastle United akan menarik bagi Christian Pulisic, dengan klub tersebut jelas saat ini terlihat memiliki prospek yang sangat menarik setelah investasi besar dari dana PIF Arab Saudi.

Peminat Lain

Sebenarnya beberapa waktu sebelumnya telah ada laporan bahwa Christian Pulisic bertekad untuk tetap bertahan di Chelsea hingga akhir musim ini dan tidak ingin pergi pada pertengahan musim.

Bagaimanapun, itu tidak menghilangkan rumor transfer di sekitarnya dengan banyak klub seperti Juventus dan Inter Milan juga tertarik untuk mengamankan jasanya, sementara dia juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang jadi musim panas tahun depan adalah kesempatan terakhir bagi Chelsea untuk bisa menjual pemain timnas Amerika Serikat tersebut dengan harga yang bagus jika dia memang tidak masuk dalam rencana mereka.

Selanjutnya Bagi Pulisic

Sementara itu, Christian Pulisic telah tampil cukup mengesankan bagi timnas Amerika Serikat selama Piala Dunia 2022, termasuk mencetak satu gol tunggal kemenangan atas timnas Iran di laga terakhir Grup B mereka untuk membawa negaranya lolos ke babak 16 besar.

Dia juga menyumbang dua assist, satu selama hasil imbang melawan timnas wales di laga pembuka Grup B mereka dan lainnya adalah selama kekalahan dengan skor 3-1 dari timnas Belanda di babak 16 besar, yang berarti bahwa semua tiga gol Timnas Amerika Serikat berasal dari kontribusi penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Di Chelsea, sementara itu, Christian Pulisic baru tampil tiga kali sebagai starter dalam total 13 penampilannya di Premier League di musim ini, membatasinya dengan hanya satu gol dan satu assist

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGabriel Jesus Cedera Selama Tiga Bulan, Arsenal Tak Bakal Cari Striker Baru
SelanjutnyaJude Bellingham Diramalkan Bakal Jadi Gelandang Terbaik di Dunia, Setuju?