Perlu Revolusi Lini Tengah, Liverpool Kini Bidik Gelandang Wolves Berusia 25 Tahun

Gila BolaLiverpool dikabarkan bersiap untuk bisa mengamankan kesepakatan transfer bagi Ruben Neves saat manajer Jurgen Klopp membutuhkan revolusi di lini tengah timnya usai menjalani musim yang mengecewakan.

Masa depan gelandang internasional Portugal telah banyak dipertanyakan lantaran kontraknya akan berakhir dalam 18 bulan mendatang dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia akan bersedia untuk memperbarui kontraknya.

Apalagi dengan Wolves yang harus bersaing di zona degradasi, terlepas dari kebangkitan mereka di bawah asuhan Julen Lopetegui, Ruben Neves diperkirakan akan mempertimbangkan langkah keluarnya dari Molineux.

Jurgen Klopp Adalah Pengagum

Liverpool sekarang dilaporkan bersiap untuk mendapatkan kapten Wolves Ruben Neves untuk bisa membawanya ke Anfield dengan hanya 18 bulan tersisa di kontrak gelandang internasional Portugal tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manajer Jurgen Klopp dikatakan sebagai pengagum pemain berusia 25 tahun, hanya saja transfernya pada Januari mungkin akan cukup sulit karena The Reds dikatakan sudah menghabiskan anggaran mereka pada bulan ini usai menebus Cody Gakpo sekitar Rp 950 Milyar.

Namun Liverpool akan tetap berusaha untuk bisa menjalin kontak dan kesepakatan dengan pihak Wolves mengenai transfer Ruben Neves karena raksasa Merseyside membutuhkan peremajaan di lini tengah mereka.

Bandrol Terus Menurun

Ruben Neves adalah kapten bagi Wolves, tidak mengejutkan jika dia bahkan dihargai hingga Rp 1,3 Trilyun, hanya saja harga pasarnya akan terus menurun dengan situasi kontraknya saat ini.

Belakangan dia dikatakan masih memiliki bandrol sekitar Rp 930 Milyar saat pemain internasional Portugal itu tampaknya tidak tertarik memperbarui kontraknya di Molineux yang akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Menurut berita yang diungkap Daily Mirror, Liverpool ingin mencapai kesepakatan awal dengan Wolves untuk pemain berusia 25 tahun tersebut dalam upaya untuk bisa membawnaya ke Anfield tahun ini.

Banyak Peminat

Tentu saja masalah Liverpool tidak hanya pada negoisasi dengan Wolves, tapi juga bagaimana mereka akan menangkis minat dari banyak klub top Eropa yang juga berminat pada Ruben Neves.

Apalagi gelandang bertahan Portugal itu juga disebut-sebut lebih menyukai kepindahan ke Barcelona, meski manajer Xavi Hernandez kurang bisa melihat dirinya sebagai suksesor yang tepat bagi Sergio Busquets.

Arsenal dan Manchester United juga pernah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengamankan tanda tangannya dan bukan tidak mungkin jika minat mereka akan dihidupkan kembali pada musim panas jika Ruben Neves benar-benar belum memperbarui kontraknya hingga akhir musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Jajaki Potensi Transfer Harga Murah Gelandang Leicester City
SelanjutnyaBarcelona Segera Selesaikan Pertukaran Memphis Depay Dengan Pemain Inter Milan