Prediksi Leicester City vs Fulham, Tuan Rumah Hindari Hattrick Kalah, Tamu Incar Hattrick Menang

Leicester City akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Fulham di laga lanjutan Premier League pada Rabu (4/1) dini hari WIB di stadion King Power.

Gila BolaLeicester City sempat melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional, di mana mereka menang di empat hari lima pertandingan terakhir mereka, dengan meraih kemenangan lain sekembalinya musim kompetitif mereka dengan kemenangan 0-3 atas MK dDns di babak 16 besar Piala Liga.

Tapi di Premier League, The Foxes sekarang telah berada dalam dua kekalahan beruntun seterah dipermalukan Newcastle United di kandang sendiri dengan skor 0-3 sebelum menyerah dengan skor tipis 2-1 di markas Liverpool.

Kekalahan di Anfield mungkin akan menjadi kekalahan yang lebih menyakitkan bagi pasukan Brendan Rodgers karena dua gol yang bersarang ke gawang timnya merupakan dua gol bunuh diri yang dicetak Wout Faes.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fulham, sementara itu, berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun mereka sebelum jeda internasional dari dua tim Manchester untuk meraih dua kemenangan beruntun sekembalinya pertandingan kompetitif Premier League mereka.

Setelah membungkam tuan rumah Crystal Palace dengan skor 0-3, pasukan Marco Silva kemudian meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Southampton untuk membuat mereka naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 25 poin dari 17 pertandingan, yang membuat mereka berada dalam persaingan untuk bisa lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

Masalah Cedera Ganggu Leicester

Leicester City yang memutuskan untuk mempertahankan manajer Brendan Rodgers setelah awal musim yang buruk sempat berada dalam tujuh kemenangan dari sepuluh pertandingan mereka dan bahkan mempertahankan delapan clean sheet yang luar biasa selama periode tersebut.

Namun dua kekalahan beruntun melawan Newcastle United dan Liverpool telah mengurangi momentum mereka dan situasi sekarang lebih sulit karena beberapa masalah cedera yang belum membaik.

James Maddison masih menderita masalah lutut yang akan menjadi pukulan besar bagi Leicester City, sementara Ricardo Pereira, James Justin, dan Ryan Bertrand juga belum kembali dari cedera, dan Patson Daka diragukan karena cedera hamstring.

Fulham Buktikan Keraguan

Fulham sempat difavoritkan untuk terdegradasi di musim ini setelah baru promosi dari divisi Championship, namun mereka masih terus berhasil membuktikan bahwa semua keraguan atas mereka salah.

Dengan tujuh kemenangan dari 17 pertandingan mereka, pasukan Marco Silva sekarang berada dalam persaingan untuk bisa lolos ke sepak bola Eropa musim depan dengan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League.

Kabar positif lainnya bagi Fulham adalah bahwa mereka tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan tandang mereka melawan Leicester City yang akan membuat mereka percaya diri untuk meraih kemenangan ketika beruntun mereka sejak kembalinya musim kompetitif.

Prediksi Hasil Akhir

Leicester City unggul dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan Fulham dengan meraih tiga kemenangan dan hanya kalah sekali dari lima pertemuan terakhir mereka.

Namun di pertandingkan terakhir yang digelar di stadion King Power pada November 2020, lalu Leicester City menahan kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari rival mereka saat gol tunggal Harvey Barnes tidak cukup untuk membalas dua gol babak pertama dari Ademola Lookman dan Ivan Cavaleiro.

Leicester City telah kembali ke pertandingan kompetitif mereka dengan hasil yang mengecewakan setelah serangkaian hasil positif sebelum jeda internasional, dengan mereka sekarang berada dalam dua kekalahan beruntun dan cederanya James Madison akan menambah masalah pelik bagi mereka.

Fulham telah menjadi tim yang lebih konsisten di musim ini dan berada di peringkat ketujuh klasemen atau zona sepak bola Eropa hanya akan meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk terus meraih hasil positif dan bahkan mungkin meraih tiga kemenangan beruntun dengan meraih tri poin lainnya di pertandingan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPSG Dihajar Lens Tanpa Duo Bintang, Apa Kata Marquinhos?
SelanjutnyaChelsea Sebentar Lagi Bakal Datangkan Benoit Badiashile