Prestasi Musim Ini Bikin Arsenal Makin Pede Dekati Kapten West Ham Seharga 1,3 Trilyun

Gila BolaArsenal telah melakukan yang terbaik di musim ini di bawah asuhan Mikel Arteta, menunjukkan progres yang sangat bagus yang membawa mereka sekarang ke puncak klasemen sementara Premier League.

Pencapaian ini tampaknya membuat The Gunners semakin pede untuk bisa melakukan pendekatan pada nama-nama besar yang menjadi target transfer mereka, dengan mereka sekarang dikabarkan mulai melakukan kontak pertama pada Declan Rice.

Memang masa depan pemain internasional Inggris itu tengah diragukan di West Ham United karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan dia telah dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa.

Persiapkan Transfer Musim Panas

Reporter CBS Sports Ben Jacobs sebelumnya memberitakan bahwa Arsenal bisa masuk ke dalam perburuan untuk bisa mengontrak Declan Rice dari West Ham United, yang juga berada dalam radar transfer Manchester United dan Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang Rudy Galetti memberitakan kepada Givemesport bahwa pihak London Utara sudah melakukan kontak awal untuk transfer potensial pemain internasional Inggris itu di jendela transfer musim panas mendatang.

Rudy Galetti mengklaim bahwa Arsenal sudah mengumpulkan informasi awal mengenai potensi transfer Declan Rice dan akan mengincarnya serta mengupayakan transfernya di jendela transfer musim panas 2023.

Pertimbangkan Keluar dari West Ham

Sementara itu, laporan lain dari Dean Jones kepada Givemesport menyebutkan bahwa Declan Rice akan mempertimbangkan langkah transfer keluar dari West Ham United di akhir musim.

Dia yakin bahwa gelandang internasional Inggris itu akan berharap untuk bisa pergi dari stadion London di musim panas di tengah minat dari klub-klub top Premier League seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

Bahkan Dean Jones juga yakin Manchester City tidak bisa dikesampingkan dari transfer potensial untuk Declan Rice, dengan Arsenal sekarang juga telah siap untuk masuk ke dalam perburuan transfer.

Harga Semakin Menurun

Pada tahap tertentu, Declan Rice pernah diharga West Ham United hingga Rp 2 Trilyun untuk mencegah minat apapun pada gelandang timnas Inggris itu, tapi nilainya sekarang telah semakin menurun.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu di Stadion London akan berakhir pada 30 Juni 2024 dan sementara dia tidak berniat untuk memperbarui kontraknya, dia diperkirakan sekarang memiliki harga Rp 1,3 Trilyun dan bisa semakin turun di musim panas nanti.

Prestasi West Ham yang jeblok di musim ini yang membuat mereka berada di zona degradasi membuat Declan Rice hanya akan semakin yakin untuk bisa pindah ke klub yang lebih besar di masa mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTransfer Mykhaylo Mudryk Bikin Masa Depan Pemain Inggris Ini Diragukan di Chelsea
SelanjutnyaSsst, Ada Teguran Keras dari Christophe Galtier untuk Para Bintang PSG!