Pukulan Bagi Harapan Transfer Arsenal, Gelandang Belgia Bakal Bertahan di Leicester

Masih ada peluang bagi Youri Tielemans untuk menandatangani kontrak baru di Leicester City saat kontraknya akan segera berakhir di akhir musim.

Gila Bola – Masih ada kemungkinan gelandang andalan Leicester City Youri Tielemans akan menandatangani kontrak barunya di stadion King Power, harapan yang secara mengejutkan diungkap asisten manajer Chris Davies.

Memang masa depan pemain internasional Belgia tersebut telah banyak dipertanyakan lantaran kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan sejauh ini dia telah enggan untuk menyetujui perpanjangan kontrak barunya di klub.

Apalagi Youri Tielemans disebut-sebut sangat ingin bisa bermain di level tertinggi sepak bola di Liga Champions, sementara dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari beberapa klub top Premier League.

Minat Arsenal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal bisa dibilang sebagai klub yang paling banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Youri Tielemans sejak jendela transfer musim panas lalu saat manajer Mikel Arteta ingin memperkuat lini tengahnya di Stadion Emirates.

Namun bandrol yang diminta pihak Leicester City senilai Rp 470 Milyar cukup memberatkan bagi pihak The Gunners untuk menyelesaikan kesepakatan terutama karena kontrak sang pemain akan tersisa satu musim lagi.

Arsenal diharapkan bisa menghidupkan minat mereka untuk mengontrak sang gelandang di jendela transfer Januari mendatang dengan Mikel Arteta ingin menambah skuadnya demi bisa membantu timnya untuk bertahan di puncak klasemen Premier League

Harapan Bertahan di Leicester

Sementara rumor transfernya telah sangat kuat sejak jendela transfer musim panas lalu, sekarang tiba-tiba ada harapan bagi Youri Tielemans untuk bisa tetap bertahan di Leicester City.

Asisten manajer Chris Davies mengatakan bahwa pihaknya sangat menikmati bekerja dengan gelandang internasional Belgia tersebut dan berharap kerjasama mereka bisa terus berlanjut di luar musim ini.

Chris Davies juga mengungkapkan bahwa telah ada diskusi antara pihak pemain, manajer Brendan Rogers, dan pihak klub tentang perpanjangan kontrak gelandang berusia 25 tahun tersebut dan berharap bahwa mereka bisa menyelesaikannya untuk melihat Youri Tielemans memperbarui kontraknya di stadion King Power.

Sudah Menangi Dua Trofi

Youri Tielemans telah bergabung dengan Leicester City sejak Januari 2019 dengan kesepakatan pinjaman dari AS Monaco sebelum kesepakatan dijadikan permanen enam bulan berserang dengan mahar transfer Rp 780 Milyar.

Sejak itu dia terus berkembang menjadi salah satu gelandang sentral andalan bagi The Foxes dan salah satu yang terbaik di Premier League dengan dia sejauh ini telah tampil dalam 176 penampilan di semua kompetisi bagi klub, menyumbang 28 gol dan 25 assist.

Dia juga membantu klub untuk memenangkan satu trofi Piala FA pada 2021 dan Community Shield pada 2022 dan setelah rumor transfernya yang terus berkelanjutan, tampaknya dia sekarang akan menetapkan komitmennya untuk bertahan lebih lama di Leicester.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal, Tottenham dan Newcastle Dapat Dorongan Transfer Untuk Gelandang Leicester
SelanjutnyaFilipina Hadapi Brunei Darussalam, Josep Ferre: Saatnya Menang!