Punya Masalah Mental, Jadon Sancho Latihan Terpisah dari Skuad Manchester United

Jadon Sancho tampak sedang fokus memulihkan masalah mentalnya saat manajer Erik ten Hag mengkonfirmasi apa yang terjadi pada pemain sayap Manchester United tersebut.

Gila BolaErik ten Hag mengatakan Jadon Sancho tidak siap secara fisik atau mental untuk bermain sebagai pemain sayap Manchester United yang membuatnya sekarang berlatih terpisah dari tim.

Pemain berusia 22 tahun itu ditinggalkan dari timnas Inggris di Piala Dunia 2022, tapi dia juga tetap tidak tersedia untuk perjalanan The Red Devils ke Spanyol untuk mengisi jeda internasional mereka dengan pertandingan persahabatan kontra Cadiz dan Real Betis.

Sekarang manajer Erik ten Hag telah mengkonfirmasi apa yang terjadi dengan pemain sayapnya tersebut, bagaimana perkembangan kondisinya, dan mengungkapkan kapan dia bisa kembali bagi Manchester United.

Masalah Mental

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah pernyataannya, yang juga diberitakan di situs resmi klub, manajer Erik ten Hag mengakui bahwa Jadon Sancho belum siap secara fisik atau mental untuk bermain yang membuatnya sekarang diperlakukan secara khusus.

Menurut laporan, mantan bintang Borussia Dortmund itu dikeluarkan dari kamp pelatihan pertengahan musim klub dan dikirim ke Belanda oleh manajernya untuk berlatih terpisah dengan pelatih yang dipilih secara khusus.

Diharapkan bahwa latihan secara terpisah itu akan mampu membantu Jadon Sancho untuk bisa mendapatkan kembali pikirannya yang tampak terganggu oleh penurunan karirnya sejak kepindahannya ke Manchester United dan dia baru diharapkan kembali ke skuad jika dia sudah kembali ke kerangka berpikir yang benar.

Hapus Profil Instagram

Jadon Sancho sempat membuat publik terkejut ketika dia tiba-tiba menghapus semua postingan yang pernah dibuatnya di akun instagramnya, sebelum kemudian menghapus foto profilnya menjadi gelap.

Pemain berusia 22 tahun itu tampaknya punya masalah mental yang perlu diatasi setelah dia merasa frustrasi dengan waktunya di klub, dengan dia sudah tidak bermain sejak 22 Oktober karena sakit.

Jadon Sancho juga mengalami pukulan lain saat namanya tidak masuk dalam daftar skuad 26 pemain timnas Inggris di Piala Dunia 2022, dengan dia hanya tampil sekali bagi The Three Lions sejak kegagalan penaltinya di final Euro 2020 kontra timnas Italia.

Penurunan Karir

Jadon Sancho adalah bakat luar biasa selama waktunya di Borussia Dortmund, menjadi bakat muda menyerang paling menjanjikan di Eropa usai mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilannya bagi klub Jerman.

Manchester United yang terus memburunya selama dua tahun akhirnya bisa mendapatkan tanda tangannya pada musim panas 2021 senilai Rp 1,45 Trilyun, sayang karirnya di Old Trafford telah berubah jadi bencana dengan dia hanya mampu menyumbang delapan gol dan empat assist dalam 54 penampilannya sejauh ini.

Sekarang manajer Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa Jadon Sancho diberi waktu khusus untuk memulihkan mentalitasnya dan fisiknya sebelum bisa kembali ke skuad, dengan dia tidak diharapkan bergabung dengan rekan-rekannya pada minggu ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJika Prancis Tembus Final, Karim Benzema Bisa Terbang ke Qatar Siap Gabung
SelanjutnyaCari Gelandang Anyar, Arsenal Panya Target Baru, Klausul Rilisnya 500 Milyar