Jika Prancis Tembus Final, Karim Benzema Bisa Terbang ke Qatar Siap Gabung

Karim Benzema masih terdaftar sebagai anggota skuad timnas Prancis terlepas bahwa dia sudah menarik diri dari skuad di awal turnamen karena cedera.

Gila Bola – Masih ada harapan bagi Karim Benzema untuk terlibat dan memberi kontribusi bagi timnas Prancis di Piala Dunia jika skuad asuhan Didier Deschamps lolos ke babak final turnamen.

Memang saat ini Les Bleus sudah mencapai tahap semifinal dan akan menantang kejutan turnamen timnas Maroko, yang sebelumnya berhasil mencapai hasil positif melawan empat wakil Eropa lain dan menjadi wakil Afrika pertama yang menembus empat besar.

Karim Bemzema telah menarik diri dari skuad di awal turnamen karena cedera, tapi timnas Prancis bisa diperkuat striker Real Madrid itu di final, jika memang mereka bisa mencapai partai puncak dengan mengorbankan The Atlas Lions.

Apa yang Terjadi?

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Karim Benzema sebelumnya masuk ke skuad 26 pemain timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 yang dipersiapkan Didier Deschamps, sayang dia kemudian cedera di sesi latihan sebelum turnamen dimulai.

Penyerang Real Madrid itu kemudian mengumumkan bahwa dia mundur dari skuad agar Les Bleus bisa memanggil pemain baru, tapi menariknya bahwa sang manajer malah memilih untuk tidak memanggil anggota skuad anyar dan tetap bertahan dengan 25 pemain.

Padahal saat Christopher Nkunku cedera lebih dulu di sesi latihan yang membuatnya harus menarik diri dari skuad, manajer Didier Deschamps langsung memanggil pemain pengganti dalam diri Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Diizinkan Madrid Pergi ke Qatar

Karim Benzema mengalami cedera yang memaksanya meninggalkan tim hanya tiga hari sebelum dimulainya Piala Dunia untuk timnas Prancis melawan timnas Australia, tapi dia sekarang bisa kembali ke Qatar.

Sejak mengalami cederanya itu, pemenang Ballon d’Or 2022 kembali ke Madrid, menjalani beberapa sesi pemulihan di Valdebebas, berlibur dengan keluarganya, dan sekarang sudah pulih dan bisa berlatih secara normal.

Karim Benzema sekarang diizinkan Real Madrid untuk kembali ke Qatar jika timnas Prancis berhasil lolos ke babak final, yang berarti Didier Deschamps bisa mengandalkannya di laga puncak melawan timnas Argentina.

Keberuntungan Prancis?

Sementara FIFA mengizinkan tim manapun mengganti pemain karena cedera hingga 24 jam sebelum debut tim di Piala Dunia, timnas Prancis memilih untuk tidak memanggil Karim Benzema.

Ternyata itu sekarang bisa menjadi berkah bagi mereka karena penyerang 34 tahun masih terdaftar sebagai anggota di skuad mereka dan dia bisa terlibat untuk tim jika sang juara bertahan mengalahkan timnas Maroko dan lolos ke final kedua berturut-turut.

Karim Benzema telah diberikan izin oleh Real Madrid untuk pergi ke Stadion Lusail dan menikmati momen berharganya untuk tampil di final Piala Dunia, meski itu juga akan memberi dilema bagi manajer Didier Deschamps karena Olivier Giroud terbukti telah menjadi pemain penting bagi mereka termasuk mencetak gol kemenangan di perempat final kontra timnas Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSelamat Tinggal, GOAT! Lionel Messi Umumkan Final Piala Dunia Jadi Laga Argentina Terakhirnya!
SelanjutnyaPunya Masalah Mental, Jadon Sancho Latihan Terpisah dari Skuad Manchester United