Selamat Tinggal, GOAT! Lionel Messi Umumkan Final Piala Dunia Jadi Laga Argentina Terakhirnya!

Lionel Messi berharap dia bisa mempersembahkan trofi Piala Dunia yang didambakan untuk timnas Argentina sebelum dia memutuskan pensiun dari ajang internasional.

Gila Bola Lionel Messi memberi kabar buruk bagi pecinta sepak bola dan para pendukungnya saat dia mengkonfirmasi bahwa pertandingan final Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama timnas Argentina.

Memang di usia 35 tahun, Piala Dunia ini banyak disebut-sebut sebagai Piala Dunia terakhir bagi pemenang tujuh Ballon d’Or tersebut, namun tidak banyak yang menyangka bahwa ini akan menjadi pertandingan internasional terakhirnya.

Lionel Messi diharapkan setidaknya masih bisa berpartisipasi di Copa America berikutnya yang akan digelar pada 2024 mendatang dengan Ekuador sebagai tuan rumah dan timnas Argentina sebagai juara bertahan, tapi tampaknya final Piala Dunia 2022 ini akan menjadi laga terakhirnya bersama Albiceleste.

Inspirasi Bagi Argentina

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Lionel Messi pernah hampir mempersembahkan trofi Piala Dunia pada 2014 lalu bagi timnas Argentina sebelum mereka akhirnya dikalahkan di pertandingan final oleh timnas Jerman lewat gol tunggal Mario Gotze.

Namun sekarang tim yang dibesut Lionel Scaloni akan mendapatkan kesempatan kedua untuk memenangkan trofi Piala Dunia yang terakhir mereka menangkan pada 1986 dulu di era Diego Maradona.

Lionel Messi telah tampil luar biasa bagi negaranya untuk mencapai final Piala Dunia saat dia telah mencetak lima gol dan mengemas tiga assist dalam enam pertandingan, termasuk aksinya yang luar biasa saat menyingkirkan timnas Kroasia di pertandingan semifinal.

The Last Dance

Kini dalam sebuah pernyataan yang diberitakan melalui Goal Global, Lionel Messi telah mengumumkan bahwa dia akan menyelesaikan perjalanannya bersama timnas Argentina dan laga final Piala Dunia 2022 akan menjadi pertandingan internasional terakhirnya.

Penyerang berjuluk La Pulga tersebut pun mengaku sangat puas untuk bisa memainkan pertandingan terakhir bagi negaranya dengan pertandingan final Piala Dunia saat dia mengakui bahwa dia menjalani sepanjang turnamen ini dengan sangat emosional.

Sementara dia berharap bisa mempersembahkan trofi Piala Dunia di pertandingan terakhirnya bagi negaranya, Lionel Messi mengungkapkan perasaannya yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata selama perjalanannya bersama timnas Argentina dan merasa luar biasa untuk bisa menyelesaikan pengabdiannya dengan cara brilian di pertandingan final Piala Dunia.

Penegaran The Goat!

Lionel Messi tidak diragukan lagi merupakan pemain yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa dan pencapaian karirnya baik di level individu, level klub, maupun level internasional telah berbicara sendiri tentang kualitasnya.

Maka tak mengejutkan bahwa ada banyak harapan penyerang berusia 35 tahun tersebut akan mendapatkan keadilan dalam hidupnya dengan memenangkan trofi Piala Dunia bagi timnas Argentina untuk semakin mempertegas statusnya sebagai The Greatest Of All Time.

Takdir tampaknya mendukung Lionel Messi sepanjang perjalanan mereka di Piala Dunia dan sekarang dia hanya satu langkah lagi untuk menyelesaikan perdebatan siapa GOAT yang sebenarnya antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo. Juara Piala Dunia akan menyelesaikan perdebatan klasik tak berujung ini!

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTransfer Manchester United Untuk Antony, Kunci Arsenal Bisa Dapatkan Joao Felix, Kok Bisa?
SelanjutnyaJika Prancis Tembus Final, Karim Benzema Bisa Terbang ke Qatar Siap Gabung