Joao Felix, Atletico Madrid

Arsenal di antara tim yang dikaitkan dengan minat pada Joao Felix yang disebut-sebut ingin bisa meninggalkan Atletico Madrid di jendela transfer Januari.

Gila BolaArsenal mendapatkan dorongan transfer untuk bisa memenangkan perburuan Joao Felix di tengah keputusan Manchester United untuk membeli Antony dari Ajax Amsterdam pada jendela transfer musim panas lalu, apa hubungannya?

The Gunners tengah dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penyerang baru di jendela transfer Januari mendatang saat manajer Mikel Arteta membutuhkan striker baru setelah Gabriel Jesus mengalami cedera yang membuatnya bisa absen selama tiga bulan.

Di sisi lain, Joao Felix telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Atletico Madrid yang juga terbuka untuk menjual rekor transfer mereka tersebut, yang mereka kontrak dari Benfica pada 2019 senilai Rp 2,2 Trilyun.

Pengaruh Transfer Antony

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap pakar transfer Italia Fabrizio Romano, Manchester United tahu bahwa Joao Felix tersedia di jendela transfer Januari mendatang, namun mereka sulit untuk menyegel kesepakatan transfer setelah bisnis transfer mereka pada musim panas lalu.

The Red Devils sudah menginginkan penyerang internasional Portugal tersebut di musim panas, tapi sekarang ceritanya berbeda setelah mereka mengontrak Antony dari Ajax Amsterdam dalam kesepakatan transfer yang menghabiskan uang mencapai Rp 1,5 Trilyun.

Pembelian penyerang internasional Brasil tersebut secara langsung mempengaruhi minat Manchester United untuk mengontrak Joao Felix karena mereka sudah menghabiskan banyak uang dan tak mungkin bagi mereka untuk kembali jor-joran mengontrak penyerang Atletico Madrid yang mungkin dihargai kurang lebih Rp 2 Trilyun.

Dorongan Bagi Arsenal

Dengan Manchester United melihat peluang mereka untuk mengontrak Joao Felix telah mengalami kemunduran, ini pada akhirnya memberi dorongan bagi Arsenal yang sekarang menjadi favorit untuk bisa mengontrak penyerang berusia 23 tahun tersebut dari Atletico Madrid.

Pemain internasional Portugal tersebut menurut, Football London, akan menjadi rekrutan yang bagus bagi The Gunners meski persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya tidak akan mudah bagi raksasa London Utara.

Bagaimanapun, Arsenal diharapkan akan menempatkan diri mereka pada posisi negoisasi terbaik untuk dapat menyelesaikan kesepakatan dan memenangkan perburuan untuk tanda tangan Joao Felix di jendela transfer mendatang.

Belum Maksimal di Atletico

Joao Felix merupakan pemenang Golden Boy pada 2019 lalu, dengan dia dikontrak Atletico Madrid dari Benfica dalam rekor transfer klub mencapai Rp 2,2 Trilyun untuk menggantikan Antoine Griezmann yang dijual ke Barcelona senilai Rp 2 Trilyun.

Sayangnya penyerang berusia 23 tahun tersebut belum memenuhi potensi maksimalnya selama waktunya di Wanda Metropolitano dengan dia tampak terpukul oleh gaya bermain manajer Diego Simeone yang pragmatis, sementara dia juga terkendala oleh beberapa masalah cedera.

Tidak ingin perkembangan karirnya terus terhambat, sekarang Joao Felix berharap bahwa dia bisa meninggalkan Atletico Madrid pada jendela transfer Januari mendatang dan pihak klub ibu kota Spanyol juga terbuka pada penjualannya asal mereka mendapatkan harga yang sepadan dengan nilai pembeliannya dulu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88