Ralph Hasenhuttl Sanjung Tingkat Kinerja Southampton Usai Menang Atas Chelsea

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengaku sangat senang dengan tingkat kinerja yang ditunjukkan skuad asuhannya saat dia juga merasa bangga atas kerja keras yang ditunjukkan para pemain muda timnya usai kemenangan atas Chelsea di St Mary’s pada Rabu (31/8) dini hari WIB di laga lanjutan Premier League, seperti diberitakan via BT Sport.

Usai kekalahan dari Manchester United di kandang di akhir pekan, The Saints melihat diri mereka kemudian tertinggal dan terancam menelan kekalahan kedua beruntun di kandang saat Raheem Sterling berhasil membuka keunggulan bagi The Blues di menit ke-23.

Tapi Southampton menolak untuk menyerah dan kerja keras mereka terbayar saat hanya lima menit berselang mereka sudah berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari situasi sepak pojok, bola sapuan mengarah ke gelandang baru Romeo Lavia dan dia tanpa pikir panjang langsung melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung Edouard Mendy.

Bahkan tuan rumah kemudian berhasil membalikkan kedudukan melalui penyelesaian Adam Amstrong di akhir babak pertama yang akhirnya memberi kemenangan 2-1 bagi Soton, hasil yang membuat manajer Ralph Hasenhuttl sangat senang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Bahkan ketika kami tertinggal 1-0, saya tidak merasa kami sedang kesulitan. Dengan upaya ini, Anda pantas mendapatkan banyak hal. Saya mengatakannya sejak hari pertama bahwa kami memiliki perasaan bahwa kami memiliki tim yang masih muda tetapi ada banyak ruang kosong di hard disk dan mereka dapat terus belajar.”

“Mereka bersenang-senang dengan bekerja keras, mereka bersenang-senang dengan banyak berlari dan, ketika saatnya tiba, mereka bersenang-senang dengan mencetak gol. Kami telah menang tandang satu kali di Chelsea sejak saya di sini, itu empat tahun lalu, tetapi di kandang kami belum melakukannya untuk waktu yang lama, jadi saya pikir sekaranglah saatnya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFrank Lampard Puas Hasil Imbang Everton, Puji Kualitas Besar Anthony Gordon
SelanjutnyaThomas Tuchel Kesal Chelsea Kalah Terlalu Mudah Melawan Southampton