Rashford Bakal Gantikan Ronaldo Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Manchester United

Manchester United siap memanfaatkan kemampuan finansial mereka untuk bisa menjamin masa depan Marcus Rashford di Old Trafford.

Gila BolaManchester United dikabarkan siap menjadikan Marcus Rashford sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub demi bisa mempertahankan penyerang andalan mereka tersebut, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Memang kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, meski pihak klub masih memiliki opsi perpanjangan selama satu tahun lagi yang tampaknya akan segera mereka aktifkan, seperti yang pernah dikonfirmasi manajer Erik ten Hag.

Namun Manchester United juga bekerja keras untuk bisa memastikan Marcus Rashford untuk menyetujui perpanjangan kontraknya lebih lama di klub, terlebih dengan adanya godaan dari Paris Saint-Germain untuk penyerang 25 tahun tersebut.

Kekosongan Gaji Ronaldo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cristiano Ronaldo sebelumnya merupakan pemain dengan penghasilan tertinggi di Manchester United dengan bayaran sekitar Rp 9,5 Milyar per pekan dan mengingat nama besarnya yang sangat menjual, itu mungkin nilai gaji yang cukup layak.

Sekarang penyerang berusia 37 tahun tersebut telah meninggalkan Old Trafford secara permanen usai kontraknya diputus dalam kesepakatan bersama usai wawancara kontroversi pemain timnas Portugal tersebut dengan Piers Morgan yang menyerang klub dan manajer Erik ten Hag.

Kepergian Cristiano Ronaldo memberi kekosongan besar dalam anggaran gaji Manchester United dan sekarang mereka bersiap mengalihkannya kepada Marcus Rashford demi mempertahankan penyerang itu di klub.

Rashford Pemain Bergaji Tertinggi

Menurut berita yang diungkap Daily Star, Manchester United berencana untuk menawarkan kontrak baru kepada Marcus Rashford dengan kontrak yang akan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford.

Sebenarnya pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mendapatkan proposal kontrak baru yang sangat menjanjikan dengan nilai Rp 5,7 Milyar per pekan, tapi dia masih jual mahal dan masih belum bersedia untuk memperbarui kontraknya di klub.

Sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester United siap untuk memberi Marcus Rashford bayaran mencapai Rp 7,6 Milyar per pekan yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub dan mengalahkan David de Gea dengan gaji Rp 7,1 Milyar per pekan.

Godaan PSG Mengganggu

Marcus Rashford telah berkembang menjadi pilar penting bagi Manchester United sejak dia dipromosikan ke skuad utama pada Januari 2016 lalu di era manajer Belanda, Louis Van Gaal.

Namun kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan ini membuat The Red Devils mulai panik untuk memastikan masa depan penyerang mereka, terutama karena adanya godaan dari Paris Saint-Germain.

Bahkan PSG dikabarkan siap mengiming-iming Marcus Rashford dengan bayaran mencapai Rp 16,2 Milyar per pekan untuk membuatnya bersedia pindah ke Parc des Princes dan mungkin godaan klub Prancis itu yang membuat Manchester United sekarang nekat untuk menjadikan produk akademi mereka sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub dan menggantikan tempat Cristiano Ronaldo.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGawat Nih, Julen Lopetegui Ajukan Tuntutan Besar ke Wolves!
SelanjutnyaUsai Finis di Posisi 4 Piala Dunia 2022, Walid Regragui: Sekarang Lawan Maroko Harus Hati-hati