Reaksi Granit Xhaka Setelah Arsenal Ditahan Imbang Newcastle United

Granit Xhaka  tetap menerima hasil imbang Arsenal melawan Newcastle United. Dia optimis The Gunners bisa terus raih hasil positif. 

Gila Bola – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka tetap menyambut positif hasil yang diraih oleh timnya melawan Newcastle United.

Langkah Arsenal untuk meraih tiga poin terhenti saat bertemu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners ditahan imbang 0-0.

Padahal tim besutan Mikel Arteta mendominasi permainan 67 banding 33 persen. Selain itu, mampu lepaskan 4 tembakan on target. Kendati gagal mengamankan tiga angka, tetapi Granit Xhaka tetap menerima hasilnya.

Komentar Granit Xhaka 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai jalannya pertandingan seperti dikutip dari tribalfoootball, pemain timnas sepak bola Swiss mengatakan jika tak menang tentu saja akan kecewa. Akan tetapi, dia sama sekali merasa seperti itu. Sebaliknya, Granit Xhaka bangga dengan penampilan Arsenal kontra Newcastle United di lanjutan Liga Inggris.

Xhaka juga menyebutkan andai melewatkan peluang, dia bilang merupakan dari permainan sepak bola. Sang pemain juga berpesan kepada rekan satu timnya di Arsenal untuk tetap fokus di laga Liga Inggris selanjutnya.

Granit Xhaka bermain selama 90 menit saat menghadapi Newcastle United. Dia ditempatkan Mikel Arteta sebagai gelandang sentral.

Akui Newcastle United Main Bagus 

Newcastle United benar-benar tampil berbeda sejak kepemilikan klub berganti dan hadirnya Eddie Howe. The Magpies mampu merangkak naik ke papan atas Liga Inggris dan kini punya kans finis di empat besar.

Meski kalah dalam penguasaan bola, namun Granit Xhaka tetap memuji Newcastle United. Menurutnya, The Mapies adalah tim sepak bola yang bagus sehingga layak mendapatkan pujian dan dia meyakini target mereka telah tercapai mencuri satu poin di Emirates Stadium.

Kini Newcastle United berpotensi menggeser posisi Manchester City di peirngkat kedua. Pasalnya, cuma selisih satu angka saja dan semakin panas karena Manchester United kembali meraih hasil positif sehingga sama poinnya dengan Newcastle yakni 35.

Belum Tergantikan 

Granit Xhaka musim 2022/23 di Liga Inggris bisa dibilang penampilannya sangat konsisten. Bahkan dia sudah 17 kali sebagai starter. Berdasaran statistiknya juga bermain 90 menit di lini tengah.

Bukan cuma itu saja, tetapi Xhaka juga sudah mencetak 3 gol dan mencatatkan 4 assist di kompetisi Liga Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSatu-Satunya Bek Kanan Murni, Pemain Portugal Ini Malah Mau Dibuang Arsenal
SelanjutnyaEverton Terpuruk Bukan Sepenuhnya Salah Frank Lampard!