RESMI! Chelsea Tuntaskan Transfer Christopher Nkunku, Harganya Lebih Dari 1 Trilyun

Chelsea akhirnya telah benar-benar mengontrak Christopher Nkunku dari RB Leipzig dalam kesepakatan permanen.

Gila BolaChelsea akhirnya telah resmi menandatangani kontrak dengan penyerang RB Leipzig Christopher Nkunku, sebagaimana berita yang telah dikonfirmasi oleh pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Laporan itu menyebutkan bahwa raksasa London Barat akan membayar lebih dari Rp 1 Trilyun dari klausul rilis sang penyerang dengan ketentuan pembayaran yang berbeda dan yang pasti lebih baik.

Fabrizio Romano juga menyebutkan bahwa tes medis sudah selesai pada bulan September lalu, terlepas dari adanya penyangkalan dari pihak tertentu, dengan tes medis penyerang internasional Prancis tersebut telah dilakukan bersama staf Chelsea dan sekarang semua dokumen akhirnya telah ditandatangani termasuk juga oleh pihak pemain.

Sudah Sepakat Sejak Lama

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebenarnya dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Fabrizio Romano sudah mengkonfirmasi bahwa Chelsea memiliki kesepakatan untuk mengontrak Christopher Nkunku dari RB Leipzig, namun saat itu masih belum bisa dikatakan resmi.

Tapi sekarang pakar transfer Italia telah mengkonfirmasi bahwa semua dokumen telah ditandatangani, termasuk oleh pihak pemain yang berarti bahwa ini telah menjadi kesepakatan transfer resmi.

Namun penyerang berusia 25 tahun tersebut baru akan bergabung ke Stamford Bridge pada musim panas 2023 mendatang dan tidak akan bergabung dengan klub pada Januari meski transfernya sekarang telah diselesaikan.

Gacor di Depan Gawang

Tentu saja tidak mengejutkan jika Chelsea telah menjadikan Christopher Nkunku sebagai target transfer utama mereka untuk memperkuat lini serang mereka lantaran penyerang tersebut tampil sangat mengesankan di musim lalu bersama RB Leipzig.

Penyerang berusia 25 tahun tersebut berhasil mencetak 35 gol dan mengemas 20 assist dalam 52 penampilannya di semua kompetisi yang membawanya kemudian dipanggil timnas Prancis di Piala Dunia, meski akhirnya harus mundur sebelum turnamen karena cedera.

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga masih mempertahankan kinerjanya yang mengesankan di musim ini saat dia berhasil menceploskan 17 gol dan mengemas empat assist dalam 23 penampilannya di semua kompetisi.

Leipzig Sudah Punya Pengganti

Sementara itu, RB Leipzig sudah mengantisipasi kepergian Christopher Nkunku sejak jendela transfer musim panas lalu ketika mereka menyelesaikan transfer untuk Benjamin Sesko dari RB Salzburg.

Penyerang berusia 19 tahun asal Slovenia tersebut telah dikontrak pada musim panas lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 417 Milyar, namun dia dipinjamkan di klub Austria hingga akhir musim ini dan baru akan bergabung dengan klub Jerman pada musim depan.

Benjamin Sesko memang dipersiapkan untuk menjadi pengganti bagi Christopher Nkunku yang sudah dipersiapkan untuk dijual ke Chelsea, yang akhirnya sekarang telah resmi terjual untuk musim panas mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Arema FC vs Persita Tangerang, Singo Edan Wujudkan Ambisi Lanjutkan Tren Kemenangan
SelanjutnyaDitanya Soal Kepergiannya dari Manchester United, Ander Herrera Teteskan Air Mata