RESMI Jadi The Blues, Ini Ambisi dan Nomor Punggung Joao Felix di Chelsea

Gila Bola – Berakhir sudah soal teka teki masa depan Joao Felix yang sekarang akhirnya telah meresmikan transfer pinjamannya ke Chelsea dari Atletico Madrid dalam kesepakatan pinjaman selama enam bulan, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Penyerang berusia 23 tahun itu memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Wanda Metropolitano karena tidak cocok dengan taktik Diego Simeone di klub, dengan Arsenal dan Manchester United sempat dikaitkan dengan jasanya.

Tapi pada akhirnya Chelsea yang bergerak cepat dan mengambil langkah konkrit untuk menyegel transfer Joao Felix dengan status pinjaman selama enam bulan dari Atletico Madrid.

Ambisi Joao Felix

Selain pengumuman resmi soal kepindahannya dari Atletico Madrid usai dia lulus dari tes medisnya dan sudah melakukan sesi pemotretan dengan klub, Chelsea juga telah melakukan wawancara pertama mereka dengan Joao Felix.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam wawancaranya tersebut, penyerang berusia 23 tahun mengungkapkan perasaannya usai resmi bergabung dengan The Blues, mengatakan bahwa mereka adalah salah satu tim hebat di dunia.

Joao Felix juga menegaskan tekadnya untuk dapat membantu tim mencapai tujuan mereka, saat dia juga mengaku sangat, sangat senang berada di Stamford Bridge dan sangat bersemangat untuk bisa segera membantu tim.

Ambil Jersey No.11

Joao Felix memakai nomor jersey yang sama dengan Cristiano Ronaldo yaitu mengenakan jersey No.7 saat penyerang berusia 23 tahun itu bermain bagi Atletico Madrid, namun dia harus memakai nomor lain setelah kepindahannya ke Chelsea.

No.7 saat ini sudah dikenakan N’Golo Kante, jadi pemain berusia 23 tahun itu sekarang memilih untuk mengambil jerssey No.11 yang kosong, nomor jersey yang sama dengan yang dikenakannya di timnas Portugal.

Pemain Chelsea terakhir yang memakai nomor itu adalah penyerang internasional Jerman Timo Werner, yang meninggalkan klub musim panas lalu untuk kembali ke klub lamanya, RB Leipzig.

Siap Debut Untuk Chelsea

Joao Felix telah menandatangani kontrak pinjaman hingga akhir musim ini dan akan berlatih dengan rekan setimnya mulai pekan ini menjelang pertandingan melawan rival London, Fulham dan Crystal Palace.

Laga melawan The Cottagers mungkin akan terlalu cepat bagi pemain internasional Portugal itu, tapi dia diperkirakan akan siap turun saat The Blues menghadapi The Eagles di laga Premier League berikutnya di akhir pekan.

Joao Felix diharapkan akan menjadi solusi bagi masalah di lini depan tim Graham Potter yang bermasalah dengan kebugaran, dan sekaligus diharapkan jadi juru selamat tim yang saat ini terdampar di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Dibalik Niat Chelsea Pinjam Joao Felix Dari Ateltico Madrid, Misi Saling Menyelamatkan!
SelanjutnyaBerani Rendahkan Zinedine Zidane, Presiden Federasi Sepak Bola Perancis Kini DICOPOT!