RESMI! Manchester United Umumkan Transfer Pinjaman Striker 1,97 Meter, Wout Weghorst

Gila BolaManchester United akhirnya resmi mengumumkan kesepakatan transfer untuk mengontrak Wout Weghorst dengan status pinjaman hingga akhir musim, seperti yang diberitakan di situs resmi klub.

Striker internasional Belanda itu awalnya dipinjamkan Burnley ke Besiktas musim ini, sebagai dampak degradasinya tim itu dari Premier League, mencetak sembilan gol dan mengemas empat assist dalam 18 penampilan.

Namun kebutuhan untuk striker baru pasca kepergian Cristiano Ronaldo membuat manajer Erik ten Hag melirik Wout Weghorst dan sekarang akhirnya membawanya ke Old Trafford untuk memenuhi kebutuhan striker baru di skuad asuhannya.

Habiskan 42 Milyar

Sebelum pengumuman resmi yang dibuat Manchester United, pihak Besiktas sudah mengumumkan pemutusan kontrak Wout Weghorst saat mereka menerima biaya kompensasi senilai Rp 42 Milyar untuk striker Belanda.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Biaya kompensasi itu dibayarkan The Red Devils karena sang pemain masih terikat kontrak enam bulan lagi dengan status pinjaman dari Burnley, dengan klub Turki sekarng dikaitkan dengan Vincent Aboubakar dari Al-Nassr.

Sekarang Wout Weghorst sudah resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Burnley usai lulus menjalani tes medisnya dan menandatangani kontrak sementaranya.

Merasa Terhormat

Sementara itu, Wout Weghorst mengungkapkan kebahagiaannya bisa bermain bagi Manchester United, mengatakan bahwa dia merasa terhormat untuk bergabung dengan klub sebesar The Red Devils.

Dia mengungkapkan bagaimana dia pernah bermain melawan klub barunya sekarang di masa lalu dan itu adalah perasaan yang luar biasa baginya untuk sekarang memiliki kesempatan untuk mengenakan jersey merah yang terkenal.

Wout Weghorst juga memuji kemajuan Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag musim ini dan tidak sabar untuk mulai memainkan perannya dalam mendorong tim menuju tujuan mereka.

Keyakinan John Murtough

Sementara itu, direktur sepak bola Manchester United John Murtough mengaku senang usai berhasil mengontrak Wout Weghorst, mengatakan bahwa dia adalah striker yang memiliki rekor mencetak gol yang konsisten di beberapa liga Eropa.

Dia juga menegaskan bahwa striker internasional Belanda setinggi 1,97 meter itu dengan atribut yang dimiliknya akan menambah dimensi lebih jauh ke dalam skuad asuhan Erik ten Hag untuk sisa musim ini.

John Murtough juga mengaku bahwa pihaknya tertarik dengan kepribadian Wout Weghorst yang kuat dan pendekatannya yang berdedikasi terhadap sepak bola, yang sangat cocok dengan semangat yang dibangun Erik ten Hag dalam skuad.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJose Mourinho Mengaku Tolak Pinangan Timnas Portugal Usai Piala Dunia Qatar
SelanjutnyaUsai Delapan Clean Sheet Beruntun, Juventus Dibantai Lima Gol Mantan Tim Maradona