Ronaldo Kembali Jadi Sumber Masalah, Bikin Pemain Ini Dibuang Al-Nassr ke Manchester United

Gila Bola – Vincent Aboubakar harus menjadi korban bagi kedatangan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr saat dia sebenarnya baru bergabung dengan mereka di jendela transfer musim panas 2021 lalu.

Memang penyerang berusia 37 tahun itu telah diresmikan sebagai pemain baru klub Arab Saudi dengan status bebas transfer dengan dia disebut-sebut akan menerima bayaran mencapai Rp 3,3 Trilyun.

Namun, menurut outlet berita Arab Saudi OKAZ, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat striker timnas Kamerun Vincent Aboubakar harus terbuang dari klub, dengan Manchester United dan Fenerbahce menjadi peminatnya.

Batas Pemain Non-Arab

Bukan tanpa alasan kenapa kedatangan Cristiano Ronaldo memberi masalah bagi Al-Nassr dan pemain lain, ini karena klub itu sebenarnya saat ini sudah melampaui batas untuk pemain non-Arab Saudi di tim utama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setiap klub hanya diperbolehkan memiliki maksimal tujuh pemain Non-Arab, jadi penyerang 37 tahun Portugal tidak bisa didaftarkan hingga salah satu dari tujuh pemain tersebut bisa pergi dari klub.

Untuk itu, penyerang dan kapten timnas Kamerun Vincent Aboubakar sekarang menjadi pemain yang paling berpeluang dilepas karena selain memberi ruang bagi aturan pemain non-asing, juga untuk memberi tempat di lini depan bagi Cristiano Ronaldo.

Manchester United Terdepan

Menurut outlet berita Arab Saudi OKAZ, sebenarnya ada dua klub yang berminat untuk mengontrak Vincent Aboubakar dengan status pinjaman dari Al-Nassr, keduanya adalah Manchester United dan Fenerbahce.

Alih-alih pindah ke klub Turki, striker berusia 30 tahun dikabarkan lebih menyukai kepindahan ke Old Trafford dan bahkan laporan itu menyebutkan sudah ada kesepakatan antara pihak klub Arab Saudi dengan raksasa Premier League untuk transfer pinjaman itu.

Tentu saja kedatangan Vincent Aboubakar tidak hanya akan menambah opsi striker yang dibutuhkan manajer Erik ten Hag di Manchester United, juga kepergiannya akan memberi kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk bisa didaftarkan.

Lebih Hebat dari Mohamed Salah

Sementara itu, Vincent Aboubakar pernah membuat klaim yang menghebohkan sebelum Piala Dunia 2022 dengan mengaku bahwa dia jauh lebih hebat ketimbang penyerang Mesir dan Liverpool, Mohamed Salah.

Dalam wawancara dengan @90football.Fr, dia mengatakan, “Saya mengerti sikap orang, dia salah satu pencetak gol terbaik di Premier League. Masuk akal jika Anda berbicara tentang pemain seperti itu, orang akan membicarakannya. Tapi saya mengatakan bahwa itu adalah pendapat saya, sudut pandang saya.”

“Saya tidak peduli jika orang tidak menyukainya, tapi saya tidak terkesan dengannya. Saya bisa melakukan apa yang dia lakukan. Saya hanya tidak memiliki kesempatan untuk bermain di klub besar.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Barcelona 7/1/2023 : Alba ke Juventus, Busquets Bertahan, Pavard Mendekat
SelanjutnyaDiminati Raksasa Liga Perancis, Ousmane Dembele Bikin Full Senyum Barcelona!