Ousmane Dembele, Barcelona

Gila Bola – Harapan PSG mendatangkan Ousmane Dembele berakhir sudah. Dia lebih mmemilih bertahan bersama Barcelona dan punya alasannya.

Penampilan Dembele memang beragam, tetapi sejak Xavi Hernandez menjadi pelatih Barcelona performanya bisa dikatakan alami peningkatan. Salah satu pemain yang banyak terlibat dalam urusan mencetak gol dan assist bersama raksasa Liga Spanyol.

Di sisi lain, Ousmane Dembele juga kerap diberitakan bakal hengkang. Salah satu klub yang berminat memboyongnya adalah PSG. Raksasa Liga Perancis ngebet inginkan servisnya. Namun sang pemain membuat klub sepak bola asal Paris gigit jari.

Bahagia di Barcelona 

Setelah Ousmae Dembele terus diberitakan dengan PSG, eks pemain Borussia Dortmund buka suara ke publik. Bicara kepada Belgian television station Eleven Sports, dia mengatakan baru saja meneken kontrak dan sangat senang berada di Barcelona.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ousmane Dembele juga menebutkan dia ingin terus bermain di Barca. Selain itu. jika raksasa Liga Spanyol adalah klub yang tepat untuk mengembangkan karier sepak bola profesionalnya.

Sekedar informasi, pemain yang diminati PSG gabung ke Camp Nou pada 2017 dari Borussia Dortmund. Incaran raksasa Liga Perancis juga sudah bermain dalam 172 penampilan dengan mengemas 38 gol plus 41 assist di semua kompetisi.

Alasan Utama Bertahan

Bukan cuma bahagia atau ingin mengembangkan karier sepak bolanya saja, tetapi Ousmane Dembele punya alasa kuat mengapa bersikeras ingin tetap bertahan di Barcelona di tengah diminati PSG.

Dembele menjelaskan alasan kuat dirinya mau bertahan adalah sangat menikmati kehidupannya di Barcelona. Namun yang lebih penting karena faktor pelatih Xavi Hernandez yang sangat mempercayai dirinya dan dewan raksasa Liga Spanyol juga demikian.

Ousmane Dembele masih punya kontrak dengan Blaugrana sampai Juni 2024 mendatang. Jika mampu bermain konsisten, bukan tak mungkin masa kerjanya diperpanjang lagi di raksasa Liga Spanyol.

Joan Laporta Pertegas Masa Depan

Jika Ousmane Dembele telah menyatakan bahagia di Camp Nou, kini kepastian sang pemain juga dipertegas oleh Joan Laporta. Presiden klub Barcelona menyebutkan jika PSG inginkan pemainnya, dia pastikan tidak akan dijual.

Joan Laporta bilang Dembele pemain penting raksasa Liga Spanyol dan membuktikannya membantu Barca menang melawan Intercity. Jadi dia pastikan berapa pun uang disodorkan oleh kubu PSG mereka tak akan tergoda melepasnya di bursa transfer.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88