Sadar Diri, Manchester United Mundur dari Pengejaran Transfer Jude Bellingham

Manchester United tidak akan terlibat dalam persaingan transfer untuk mendapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Gila Bola – Manchester United telah keluar dari perlombaan untuk menandatangani kontrak dengan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan beberapa klub top Eropa lainnya masih mendorong untuk menyelesaikan transfer pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, The Red Devils setelah banyak dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 19 tahun tersebut, yang telah menjadi target transfer mereka sejak sang pemain masih berusia 16 tahun dan masih bermain di Birmingham.

Namun dengan raksasa Eropa lainnya seperti Real Madrid dan Liverpool yang terus memburu tanda tangan pemain timnas Inggris tersebut, Manchester United sekarang telah menarik diri dari perburuan dan siap mencari target alternatif yang lebih masuk akal.

Harga 2,4 Trilyun yang Memberatkan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jude Bellingham telah tampil mengesankan untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 ini di mana dia tampil dominan di lini tengah dan membantu negaranya untuk mencapai babak perempat final, di mana mereka akan meladeni juara bertahan timnas Prancis.

Performa yang mengesankan dari pemain berusia 19 tahun tersebut semakin meningkatkan rumor transfernya pada musim panas mendatang dengan Real Madrid dan Liverpool menjadi dua kandidat teratas untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Borussia Dortmund belum menetapkan harga yang diminta untuk aset berharga mereka, tapi diperkirakan bahwa biaya transfernya bisa menelan pembiayaan mencapai Rp 1,8 hingga 2,4 Trilyun, terutama jika Jude Bellingham bisa melanjutkan performa apiknya di Piala Dunia.

United Cari Target Alternatif

Menurut berita yang diungkap Florian Plettenburg dari Sky Jerman, Manchester United sekarang telah keluar dari perlombaan untuk BK mengontrak Jude Bellingham dengan mereka tampaknya menyadari bahwa mereka memiliki peluang sulit untuk bisa memenangi perburuan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sebagai gantinya, manajer Erik ten Hag akan mencari alternatif yang lebih murah untuk memperkuat lini tengah timnya dengan The Red Devils juga masih dikaitkan dengan sejumlah nama top lain untuk didatangkan ke Old Trafford.

Sementara Frenkie de Jong masih menjadi pemain yang diimpikan pelatih Belanda tersebut, Declan Rice dari West Ham United juga mungkin akan tersedia dengan dia disebut-sebut dibanderol dengan harga Rp 1,3 Trilyun di musim panas mendatang

Jadwal Pertandingan Manchester United

  • 8/12/2022, Cadiz vs Manchester United, laga persahabatan
  • 11/12/2022, Real Betis vs Manchester United, laga persahabatan
  • 22/12/2022, Manchester United vs Burnley, Piala Liga
PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDani Alves Waspadai Lionel Messi di Semifinal, Tapi Sekarang Fokus Hadapi Kroasia
SelanjutnyaAntonio Conte Mau Tottenham Hotspur Bajak Calon Gelandang Gratisan Chelsea Ini