Dani Alves Waspadai Lionel Messi di Semifinal, Tapi Sekarang Fokus Hadapi Kroasia

Ada potensi timnas Brasil vs timnas Argentina di babak semifinal dan Dani Alves sudah bersiap menghadapi mantan rekan setimnya Lionel Messi.

Gila Bola – Bek gaek timnas Brasil Dani Alves mengatakan Lionel Messi berada dalam performa terbaik di Piala Dunia dan akan mencari ancaman terbesar dari yang dimiliki skuad timnas Argentina saat ini.

Meski begitu, pemain berusia 39 tahun itu tidak ingin mengambil sikap tidak hormat pada timnas Kroasia, menegaskan bahwa timnya saat ini harus fokus terlebih dulu menghadapi finalis Piala Dunia 2018 di tahap berikutnya.

Memang jika mampu melewati hadangan lawan mereka masing-masing dari Eropa, duo raksasa Amerika Selatan timnas Argentina dan timnas Belanda bisa bertemu di babak semifinal Piala Dunia 2022 ini.

Kemenangan Brasil

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Brasil meraih kemenangan mudah atas timnas Korea Selatan di babak 16 besar mereka, dengan pasukan Tite sudah membuka skor di menit ketujuh melalui penyelesaian Vinicius Junior di dalam kotak.

Neymar kemudian menggandakan keunggulan timnya melalui titik putih di menit ke-13, sebelum Richarlison menyelesaikan umpan Thiago Silva untuk mencetak gol ketiganya di turnamen, dan Lucas Paqueta kemudian mengubah menjadi 4-0 di menit ke-36.

Unggul empat gol membuat pelatih Tite membuat beberapa perubahan, termasuk memasukkan Dani Alves untuk menggantikan Eder Militao, tapi timnas Brasil kemudian kebobolan satu gol melalui Paik-Seung ho.

Waspadai Lionel Messi

Kini setelah timnas Brasil memastikan diri lolos ke perempat final, Dani Alves tahu betapa sulitnya menghadapi mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Lionel Messi, yang sekarang memimpin timnas Argentina dan keduanya bisa bertemu di semifinal.

Bek 39 tahun itu mengatakan bahwa penyerang berjuluk La Pulga itu berada dalam momen yang bagus dalam karirnya dan segala yang terjadi di timnas Argentina berawal dari kakinya dan kreativitasnya.

Dani Alves pun tanpa ragu menyebut bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain yang paling patut diwaspadai di turnamen Piala Dunia 2022 ini, termasuk bagi timnya yang bisa menjadi lawan bagi timnas Argentina di semifinal.

Fokus Pada Kroasia

Bagaimanapun, menurut berita lanjutan yang dikutip dari Goal Global, Dani Alves menegaskan bahwa pihaknya tidak bisa bersikap tidak hormat pada timnas Kroasia dan mengatakan bahwa timnas Brasil tidak boleh memikirkan semifinal pada tahap ini.

Sebagai gantinya, mereka harus fokus untuk menghadapi pasukan Zlatko Dalic yang akan menjadi rival mereka di perempat final usai The Blazers berhasil menyingkirkan timnas Jepang lewat adu penalti.

Dani Alves menambahkan bahwa timnas Brasil akan fokus pada laga melawan timnas Kroasia, yang menurutnya tim itu memiliki banyak pemain berkualitas dan membuat mereka pantas mendapatkan 110 persen perhatian timnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaVinicius Junior Targetkan Brasil Juara Piala Dunia 2022 Demi Sang Legenda, Pele
SelanjutnyaSadar Diri, Manchester United Mundur dari Pengejaran Transfer Jude Bellingham