Sadar Diri Nggak Bisa Bawa Liverpool Juara, Jurgen Klopp: Fokus ke Empat Besar Deh

Dengan situasi di klasemen Liga Inggris yang rumit. Jurgen Klopp isyaratkan menyerah dalam perburuan gelar musim ini. 

Gila BolaJurgen Klopp sudah memberikan kode lempar handuk soal trofi di musim 2022/23. Dia sekarang mengalihkan perhatiannya membawa Liverpool lolos ke Liga Champions.

Liverpool dan Manchester City diprediksi akan kembali bersaing untuk menangkan Liga Inggris di musim ini. Namun, keduanya justru mulai terpental karena Arsenal dan Newcastle United yang mengambil alih peringkat pertama serta kedua.

Teranyar, klub sepak bola asal Merseyside menang 1-3 di markas Aston Villa. Namun Jurgen Klopp telah memberikan sinyal telah menyerah dan gantinya sekarang sekarang fokus untuk finis ke empat besar.

Jurgen Klopp Mulai Hibur Fans

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan kemenangan atas Aston Villa, posisi Liverpool sekarang di peringkat keenam Liga Inggris dengan mengoleksi 25 poin. Sadar sulit membawa timnya juara, pelatih sepak bola asal Jerman mulai menghibur para fans Liverpool.

Dikutip dari Sportsmax, Klopp mengatakan sekarang The Reds harus menyusahkan semua orang. Dia menyebutkan mereka akan mengejar tim-tim di atas Liverpool. Namun dia akui juga jika mereka sekarang tak berada di posisi yang baik.

Klopp bahkan memberikan kode akan sulit mengejar poin tim peringkat pertama hingga ketiga. Menurutnya, andai Arsenal, Newcastle Unted, dan Manchester City terus dapat hasil positif akan menyulitkan Si Merah.

Targetkan Bawa Liverpool Finis Empat Besar 

Jurgen Klopp sejatinya sudah sadar banget Liverpool sulit jadi juara di Liga Inggris. Dengan demikian, sang pelatih menyebutkan sekarang konsentrasinya adalah membawa The Reds untuk lolos bermain di Liga Champions lagi.

Sang pelatih menyebutkan kemenangan lawan Aston Villa adalah cara terbaik untuk lebih dekat untuk ketiga tim tersebut. Artinya, Klopp benar-benar cuma ingin membawa Liverpool fiis di empat besar.

Seperti diketahui, selama enam musim sejak Klopp tangani The Reds klub sepak bola asal Merseyside mampu finis di empat besar. Dengan situasi liga domestik yang kini sulit diprediksi membuat rival Everton jelas harus berjuang keras di putaran kedua.

Laga Selanjutnya di Liga Inggris

Setelah Liga Inggris kembali dilanjutkan usai jeda, Liverpool berhasil menang atas Aston Villa. Sedangkan pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi Leicester City, Sabtu (31/12) dini hari WIB.

Pada laga ini, The Reds akan bertindak sebagai tuan rumah dan kemungkinan besar mereka bisa menang. Pasalnya, Leicester City di laga sebelumnya juga menelan kekalahan 0-3 kontra Newcastle United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester City Pelan-pelan Mulai Ditendang Arsenal dan Newcastle, Riyad Mahrez Panik!
SelanjutnyaBarcelona Bakal Kecipratan Rejeki Nomplok, Aston Villa Segera Lepas Philippe Coutinho