Sambil Tunggu Striker Baru, Arsenal Bakal Bahas Kontrak Tiga Pemain Kunci Ini

Arsenal menunggu target transfer striker mereka sambil memulai pembicaraan kontrak baru dengan tiga pemain pilar mereka.

Gila BolaArsenal saat ini sedang bersiap untuk menyambut kembalinya sepak bola Liga Inggris pada pekan depan dengan pertandingan Derby London melawan West Ham United pada 27 Desember mendatang.

Selain akan fokus pada pertandingan mereka dalam usaha untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris, pasukan Mikel Arteta juga tengah mengerjakan bisnis transfer jelang dibukanya pasar transfer pada Januari 2023 mendatang.

Sementara mereka terus mengeksplorasi peluang untuk merekrut striker baru, Arsenal akan berusaha menyelesaikan kontrak pemain mereka sendiri dengan tiga pemain pilar sedang mengantri untuk mendapatkan kontrak baru.

Butuh Striker Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jelas bahwa Arsenal sangat ingin bisa mendatangkan penyerang baru di jendela transfer musim dingin mendatang, terutama setelah mereka kehilangan Gabriel Jesus karena cedera yang membuatnya diperkirakan akan absen selama tiga bulan.

Bahkan manajer Mikel Arteta sudah mengungkapkan tentang rencana transfer timnya pada jendela transfer Januari mendatang, mengakui bahwa transfer masuk mungkin dibutuhkan dalam usaha timnya untuk mempertahankan level mereka saat ini.

Satu nama yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates adalah striker Atletico Madrid Matheus Cunha, yang telah ditawarkan ke Liga Inggris baru-baru ini lantaran pihak La Liga sangat ingin bisa menjual pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Kontrak Baru Tiga Pemain

Sementara mereka sedang menunggu dan melihat situasi untuk mengontrak striker baru, Arsenal sekarang akan membuka pembicaraan kontrak baru dengan tiga pemain bintang mereka dalam beberapa minggu mendatang untuk membuat mereka bertahan lebih lama di klub.

Menurut berita yang diungkap jurnalis CBS Sports Ben Jacobs, The Gunners akan memulai kembali pembicaraan kontrak baru mereka dengan bek tengah William Saliba dan dua penyerang sayap Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli setelah mereka kembali dari Piala Dunia.

Kontrak baru untuk William Saliba diperkirakan akan menjadi yang paling rumit dari ketiganya karena pemain internasional Prancis tersebut telah banyak dikaitkan dengan keindahan dari Stadion Emirates belakangan ini, dengan beberapa klub top Eropa telah meminatinya.

Meski sebenarnya situasi yang sama juga bisa terjadi pada dua penyerang sayap saat Bukayo Saka terus diawasi situasinya oleh Manchester City, sementara Gabriel Martinelli disebut-sebut sangat diinginkan Liverpool dan Juventus.

Arsenal Tunggu Peluang Transfer

Sementara itu, spesialis transfer Dean Jones mengatakan bahwa Arsenal tidak bisa mengesampingkan potensi transfer apapun setelah cederanya Gabriel Jesus di tengah pembicaraan tentang minat mereka untuk merekrut penyerang Atletico Madrid Matheus Cunha.

Dia mengatakan bahwa jika The Gunners ingin bisa mempertahankan level mereka saat ini, maka mereka perlu membuat keputusan yang tepat untuk membantu mereka dalam perburuan gelar di musim ini sehingga mereka tidak bisa mengesampingkan potensi transfer apapun.

Dean Jones kemudian mengungkapkan bahwa Arsenal saat ini sedang menunggu waktu dan memantau situasi beberapa striker yang telah dikaitkan dengan mereka sebelum kemudian menganalisis peluang dan mengambil keputusan transfer pada jendela transfer Januari mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaApakah Kylian Mbappe Layak Menjadi The Next GOAT?
SelanjutnyaHasil Arema FC vs Madura United di Liga 1: Derby Jatim, Laskar Sape Kerrab Setop Tren Kemenangan Singo Edan!