Sebentar Lagi Emerson Palmieri Berseragam West Ham United

Masa depan Emerson Palmieri bakal segera terjawab. Dikabarkan sang pemain akan pergi dari Chelsea dan melanjutkan kariernya ke West Ham United.

Pemain internasional Italia memang salah satu pemain yang kerap diberitakan hengkang dari Chelsea. Namun, musim panas ini dia benar-benar akan pergi dari Stamford Bridge.

Diberitakan Sky Sports, The Blues telah menerima tawaran sebesar 18 juta pounds atau setara Rp 314 miliar dari West Ham United untuk Emerson Palmieri. Dilaporkan jika kedua klub Liga Inggris menyetujui kesepakatan transfer tersebut.

Dalam berita itu juga dijelaskan sang pemain akan menjalani tes medis di West Ham, Selasa (23/8) pagi waktu tempat. Andai semuanya beres, dia bisa segera melakukan penandatanganan kontrak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Emerson Palmieri diboyong klub Liga Inggris asal London Timur untuk memberikan persaingan di sektor kiri pertahanan. Perlu diketahui, di posisi itu ditempati oleh Aaron Cresswell. Artinya, mereka berdua akan bersaing untuk meyakinkan David Moyes untuk main reguler di tim utama The Hammers.

Palmieri memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Chelsea. Tanda-tandanya adalah setelah Thomas Tuchel memboyong Marc Cucurella dari Brighton di musim panas 2022.

Musim lalu, dia tak bermain di Liga Inggris. Chelsea memutuskan meminjamkan Emerson Palmieri ke Lyon selama satu musim. Dengan pengalaman dimiliki oleh pesepak bola berusia 28 tahun, dia diharapkan bisa membantu West Ham bersaing di Eropa. Sebagaimana diketahui, pasukan David Moyes jika berhasil melewati kualifikasi akan berlaga di Liga Konferensi Eropa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persib Bandung vs Bali United: Dua Penalti untuk Tuan Rumah, Serdadu Tridatu Tetap Menang!
SelanjutnyaHasil Borneo FC vs Dewa United di Liga 1: Matheus Pato Cetak Brace, Pesut Etam Menang Telak!