Semifinal Piala Liga : Ten Hag Tuntut Setan Merah Bangkit Jelang Leg Pertama Kontra Forest

Gila BolaNottingham Forest dan Manchester United akan sama-sama bertekad untuk melangkahkan satu kaki mereka di final Piala Liga dalam pertemuan leg pertama babak semifinal mereka di City Ground pada Kamis (26/1) dini hari WIB.

Nottingham Forest melaju ke tahap semifinal setelah mengalahkan tim papan bawah Premier League lainnya Wolves melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 dalam 120 menit pertandingan.

Pasukan Steve Cooper memiliki peningkatan performa belakangan ini setelah mereka sempat berada di dasar klasemen selama beberapa waktu dan sekarang duduk di peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris setelah tanpa kekalahan di empat pertandingan Premier League terakhir mereka menang dua kali dan imbang dua kali.

Manchester United, sementara itu, sempat secara luar biasa meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-0 atas Charlton di babak perempat final Piala Liga, tapi mereka sekarang mengalami penurunan performa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pasukan Erik ten Hag hanya meraih satu poin dari kemungkinan enam di dua laga terbaru Premier League mereka usai ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 1-1 sebelum kemudian kalah dengan skor 3-2 di kandang Arsenal di mana kedua gol penentu dari kedua rival tersebut dicetak di menit akhir pertandingan.

Tuan Rumah Tanpa Delapan Pemain

Masalah kebugaran masih menghantui Nottingham Forest dengan manajer Steve Cooper akan tanpa delapan pemain memasuki laga ini, dan Giulian Biancone bahkan harus absen hingga akhir musim.

Moussa Niakhate, Omar Richards, Taiwo Awoniyi dan Cheikhou Kouyate juga cedera, sama halnya dengan Dean Henderson yang tidak bisa menghadapi mantan klub. Ryan Yates diragukan, sementara Chris Wood tidak memenuhi syarat untuk bermain.

Wayne Hennesey kemungkinan akan dipercaya bermain di bawah mistar, sementara Sam Surridge dan Brennan Johnson akan bermitra di depan yang ditopang Morgan Gibbs-White.

Unied Tanpa Empat Pemain

Anthony Martial, Axel Tuanzebe dan Diogo Dalot semuanya masih tidak tersedia bagi Manchester United karena cedera, sementara Donny van de Beek absen hingga akhir musim.

Casemiro bisa kembali ke line up setelah menjalani skorsing satu pertandingan dengan dia bisa bermitra dengan rekan senegaranya Fred di lini tengah, sementara salah satu dari Christian Eriksen atau Bruno Fernandes bisa diistirahatkan.

Dengan Anthony Martial absen, Wout Weghorst diharapkan akan tetap bermain sebagai penyerang sentral sementara Alejandro Garnacho dan Anthony Elanga akan berharap juga bisa bermain dalam beberapa kesempatan.

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United

Pelatih Erik ten Hag marah-marah dengan skuadnya dan meminta mereka untuk memperbaiki mentalitas mereka setelah kebobolan di menit terakhir melawan Crystal Palace untuk membuat mereka kehilangan dua poin dalam laga imbang 1-1 sebelum kebobolan di menit akhir lainnya melawan Arsenal yang membuat mereka kalah dengan skor 3-2 di Stadion Emirates.

Nottingham Forest, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kekalahan di empat pertandingan Premier League mereka dan meraih dua kemenangan untuk membuat mereka naik ke papan tengah klasemen.

Kedua tim baru bertemu pada 27 Desember 2022 lalu di Premier League yang dimenangkan Manchester United dengan skor 3-0, dan sementara kami tidak mengesampingkan hasil imbang di pertemuan ini, kami masih sedikit mengunggulkan The Red Devils kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Nottingham Forest 1-2 Manchester United

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Tambah Amunisi, Kali Ini Gaet Bek Tengah Asal Polandia
SelanjutnyaTottenham Hotspur Kembali ke Jalur Kemenangan, Ini Permintaan Antonio Conte