Serigala Julen Lopetegui Incar Misi Keluar Zona Merah Saat Bersiap Jamu Palu London

Gila Bola – Dalam pertarungan untuk menghindar dan menjauhi zona degradasi, Wolves akan menjamu West Ham United di laga lanjutan Premier League di Molineux pada Sabtu (14/1) malam WIB.

Memang kedua tim sama-sama terancam untuk bersaing guna menghindari ancaman degradasi di musim ini saat Wolves kini berada di peringkat ke-19 dengan 14 poin dari 18 laga, sementara West Ham di urutan ke-17 dengan 15 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Pasukan Julen Lopetegui sempat menikmati awal yang bagus di Premier League pasca jeda dengan meraih empat poin dari tiga pertandingan mereka, dan mengimbangi Liverpool di Anfield di Piala FA, tapi kemudian kalah melalui adu penalti melawan Nottingham Forest di Piala Liga.

West Ham United, sementara itu, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan Premier League mereka sejak jeda Piala Dunia, tapi meraih kemenangan tipis 0-1 atas Brentford selama pertemuan putaran ketiga Piala FA mereka.

Empat Pemain Masih Absen Bagi Wolves

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Wolves telah bertransformasi ke formasi 4-2-3-1 di bawah asuhan Julen Lopetegui dengan Raul Jimenez akan bermain sebagai ujung tombak, disokong Matheus Cunha yang baru saja dipermanenkan dari Atletico.

Daniel Podence dan Hwang Hee-Chan akan bermain di kedua sayap serangan, dengan duet Portugal Matheus Nunes dan Ruben Neves akan bermain sebagai gelandang pivot bagi Wolves.

Sementara itu, masalah cedera tuan rumah menuju laga ini masih tetap saat Chiquinho, Pedro Neto, Sasa Kalajdzic dan Boubacar Traore semuanya tetap tidak tersedia karena cedera.

West Ham Bisa Tanpa Enam Pemain

David Moyes menurunkan formasi 3-4-3 selama kemenangan atas Brentford di Piala FA, tapi dia mungkin akan kembali ke formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1 di laga ini dengan Michail Antonio memimpin serangan.

Jarrod Bowen dan Pablo Fornals akan diandalkan di sayap serangan yang didukung gelandang serang Lucas Paqueta yang dipadu dua gelandang sentral Declan Rice dan Tomas Soucek.

Sementara itu, David Moyes bisa masuk ke laga ini dengan tanpa enam pemain karena Vladimir Coufal dan Maxwel Cornet cedera, sementara Kurt Zouma, Gianluca Scamacca, Manuel Lanzini dan Alphonse Areola diragukan.

Prediksi Wolves vs West Ham

Wolves telah meningkat di bawah asuhan Julen Lopetegui dengan mereka, untuk pertandingan selama 90 menit, sebenarnya hanya kalah sekali di lima pertandingan bersama bos Spanyol, satu-satunya kekalahan datang melawan Manchester United.

West Ham telah sangat mengecewakan termasuk hanya meraih satu poin di tiga laga Premier League terakhir mereka, meski akan mendapatkan dorongan berkat kemenangan atas Brentford di Piala FA.

West Ham secara keseluruhan gagal memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Premier League dan mengingat kebangkitan Wolves di bawah asuhan Julen Lopetegui, kami mendukung tuan rumah untuk setidaknya mengamankan hasil imbang dengan kedua tim sama-sama mencetak gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSudah Siap Berangkat Persikabo 1973 Kecele, Laga Kontra Persebaya Surabaya Dibatalkan
SelanjutnyaAC Milan Perpanjang Kontrak Gelandang Serba Bisa Asal Aljazair