Striker Manchester United Jadi Siapa Nih, Vincent Aboubakar Atau Wout Weghorst?

Gila Bola – Teka-teki soal siapa striker Manchester United masih belum terpecahkan, namun sudah ada beberapa titik cerah tentang siapa yang mungkin akan didatangkan ke Old Trafford.

Menariknya bahwa salah satu dari pemain potensial yang akan direkrut untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo adalah pemain yang justru digantikan pemain Portugal itu di klubnya saat ini, Al-Nassr.

Sementara pemain lain adalah striker yang sudah punya pengalaman bermain di Liga Inggris saat The Red Devils tampaknya hanya akan menyelesaikan transfer pinjaman pada jendela transfer musim dingin ini.

Vincent Aboubakar Dipecat Al-Nassr

Berita mengejutkan diungkap oleh surat kabar Al-Riyadh yang memberitakan bahwa Vincent Aboubakar dipecat dari kontraknya hanya demi memfasilitasi pendaftaran Cristiano Ronaldo.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Aturan Liga Pro Saudi hanya mengizinkan delapan pemain asing untuk didaftarkan oleh satu klub, jadi seseorang harus pergi bagi Al-Nassr untuk membuat penyerang Portugal berusia 37 tahun.

Kini telah diputuskan bahwa Vincent Aboubakar menjadi pemain yang harus dikorbankan dengan dia telah dihapus dari daftar skuad Al Nassr jelang kemenangan 2-0 pekan ini atas Al-Ta’ee, membuatnya sekarang punya peluang besar bergabung dengan Manchester United secara bebas transfer.

Wout Weghorst Setuju Gabung

Bomber Belanda Wout Weghorst dikabarkan telah menyetujui kemungkinan pindah ke Manchester United, dengan berita ini diungkap oleh Foot Mercato yang juga didukung oleh Fabrizio Romano.

Pakar transfer Italia itu mengklaim bahwa The Red Devils telah ditawari kesempatan untuk bisa mengontrak striker jangkung itu dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen senilai Rp 165 Milyar.

Sekarang, setelah kemenangan 2-1 Besiktas atas Kasimpasa di Liga Super Turki, Wout Weghorst yang menyumbang satu gol kemenangan telah mengucapkan selamat perpisahan kepada fans jelang kepindahannya ke Old Trafford.

Kritikan Transfer Erik ten Hag

Sementara itu, manajer Erik ten Hag telah memberikan kritikan pedas pada kebijakan transfer Manchester United dalam beberapa tahun terakhir yang telah terbukti menjadi bisnis transfer yang gagal.

Bos Belanda itu mengatakan bahwa klub telah membeli pemain dalam jumlah yang tak terbayangkan dalam beberapa tahun terakhir, sementara kebanyakan dari mereka merupakan pemain yang tak cukup bagus.

Bagaimanapun, Erik ten Hag juga sudah menghabiskan banyak uang selama jendela transfer musim panas untuk membeli Antony, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Tyrell Malacia, tapi sejauh ini pembeliannya memang penting bagi Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaInter Milan Batal Menang Gara-gara Gol Bunuh Diri Menit Akhir Denzel Dumfries
SelanjutnyaManchester United Berlakukan ‘Aturan Ronaldo’ Untuk Batasi Gaji Pemain di Old Trafford