Tampil Bagus di Piala Dunia Bersama Swiss, Gelandang Frankfurt Kini Diminati Arsenal

Arsenal bergabung dalam perlombaan untuk merekrut gelandang Bundesliga berusia 25 tahun Djibril Sow.

Gila BolaArsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Eintracht Frankfurt Djibril Sow setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2022, menurut berita yang diungkap Bild.

Bukan rahasia lagi bahwa The Gunners sangat ingin menambahkan lebih banyak kualitas dan kedalaman skuadnya mereka terutama di lini tengah, dengan mereka sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang untuk didatangkan ke Stadion Emirates.

Kini mereka telah memiliki target transfer terbaru dengan gelandang tengah berusia 25 tahun milik Eintracht Frankfurt Djibril Sow sekarang masuk dalam radar transfer manajer Mikel Arteta.

Bergantung Pada Xhaka-Partey

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manajer Mikel Arteta sangat bergantung pada pemain seperti Thomas Partey dan Granit Xhaka musim ini, dan sementara kontribusi mereka sangat bagus untuk membawa Arsenal ke puncak klasemen Liga Inggris, tapi raksasa London Utara perlu menambah lebih banyak kualitas.

Mohamed Elneny jelas tidak berada dalam kualitas yang diharapkan di level tertinggi, sementara rekrutan musim panas Albert Sambi Lokonga sejauh ini masih belum sesuai harapan di Stadion Emirates.

Pesaing gelar seperti Manchester City memiliki skuad yang lebih dalam dan Arsenal harus berusaha menjembatani kesenjangan itu dengan terus memperkuat kedalaman skuad mereka sehingga kualitas tim tetap terjaga ketika ada satu-dua pemain pilar yang absen.

Minati Djibril Sow

Djibril Sow telah menjadi pemain kunci untuk klub Jerman Eintracht Frankfurt sementara dia juga tampil baik di Piala Dunia untuk timnas Swiss yang berhasil melaju hingga babak 16 besar.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung ke klub Bundesliga dari BSC Young Boys pada musim panas 2019 lalu dan sejak itu telah bermain dalam 137 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang enam gol dan 13 assist.

Sekarang manajer Mikel Arteta, menurut laporan dari publikasi Jerman SportBILD, tertarik untuk bisa mengontrak Djribil Sow, yang diharapkan keberadaannya akan memudahkan bos Spanyol untuk merotasi pemain kuncinya dari waktu ke waktu.

Selanjutnya Bagi Arsenal

Arsenal saat ini memiliki starting XI yang sangat bagus dengan permainan yang mengesankan, tapi mereka kekurangan kedalaman skuad sehingga opsi di bench tidak cukup tangguh terutama untuk beberapa posisi tertentu.

Mikel Arteta dikabarkan ingin bisa memperkuat skuadnya lebih lanjut pada Januari demi membantu The Gunners untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Premier League dan memenangkan gelar pertama mereka sejak 2004.

Arsenal saat ini menjalani tur ke Dubai, UEA, dan akan menjalani tiga laga persahabatan melawan Lyon, AC Milan, dan Juventus sebelum kembali ke laga Premier League melawan West Ham United pada 27 Desember mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDicuekin Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Diminta Lakukan Ini
SelanjutnyaKalidou Koulibaly Bicara Kans Juara Timnas Inggris di Piala Dunia 2022