Tandang ke Selhurst Park, Manchester United Incar 10 Menang Beruntun dan Posisi Ketiga Klasemen

Gila BolaManchester United akan bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan mereka dan mengincar sepuluh kemenangan beruntun saat bertandang ke markas Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pada Kamis (19/1) dini hari WIB.

Premier League harus meminta maaf kepada Manchester United karena terpaksa menaruh laga tunda mereka melawan Crystal Palace untuk dimainkan di tengah pekan ini, di tengah-tengah antara dua jadwal berat yang padat melawan Manchester City dan Arsenal.

Untungnya bahwa kedatangan Wout Weghorst akan sedikit membantu rotasi bagi tim Erik ten Hag, selain mereka akan termotivasi usai kemenangan 2-1 di derby Manchester untuk menjadi kemenangan kesembilan beruntun mereka di semua kompetisi.

Crystal Palace, sementara itu, justru berada dalam performa yang sangat buruk saat ini, menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kalah 1-0 dari Chelsea di akhir pekan lalu.

Joachim Andersen Cedera

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kekalahan 1-0 Crystal Palace dari Chelsea semakin menyakitkan bagi Patrick Vieira karena dia harus kehilangan Joachim Andersen karena cedera betis, membuatnya harus absen di sini.

James McArthur dan Nathan Ferguson juga tetap absen karena cedera bagi The Eagles, dan absennya bek Denmark berarti James Tomkins akan mendampingi Marc Guehi di jantung pertahanan.

Dalam formasi 4-2-3-1, Patrick Vieira kemungkinan akan menempatkan mantan Manchester United Wilfried Zaha sebagai striker sentral yang akan ditopang Eberechi Eze, Michael Olise, dan Jordan Ayew.

Casemiro Terancam Skorsing

Ada keputusan besar yang harus dibuat oleh Erik ten Hag karena Casemiro dan Fred akan terancam absen karena skorsing melawan Arsenal jika mereka menerima kartu kuning di laga ini.

Mengingat gaya bermain keduanya, akan sangat sulit untuk mengharapkan mereka terhindar dari kartu kuning dan ini akan menjadi risiko besar, sehingga akan lebih baik jika bos Belanda memainkan Scott McTominay.

Diogo Dalot, Donny van de Beek dan Axel Tuanzebe akan tetap absen bagi Manchester United karena cedera, dan sementara Anthony Martial diragukan, Marcus Rashford bisa starter di depan, atau Wout Weghorst mendapatkan kesempatan starter dalam debutnya.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace menderita kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi pada akhir pekan usai dikalahkan Chelsea dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, sekaligus kekalahan keempat mereka dari lima laga pasca jeda Piala Dunia.

Manchester United justru sebaliknya, mereka telah memenangkan semua tujuh laga mereka pasca jeda internasional, berarti mereka sekarang sudah memenangkan sembilan pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Kekalahan terakhir bagi The Red Devils adalah di pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo untuk klub selama kekalahan 3-1 dari Aston Villa, dengan Bruno Fernandes dkk sekarang menunjukkan progres yang bagus di bawah asuhan Erik ten Hag.

Manchester United kalah 1-0 di lawan mereka ke Selhurst Park pada musim lalu, tapi dengan kinerja mereka saat ini, dan terlepas dari faktor kelelahan mereka, tim tamu pada akhirnya harus keluar sebagai pemenang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNottingham Forest Tanpa Dean Henderson Selama Satu Bulan
SelanjutnyaPiala Super Italia, Duo Milan Berebut Trofi Kedelapan Atau Ketujuh, Siapa Menang?