Ten Hag Beri Pesan Pada Ronaldo dan Maguire Usai Keduanya Dicadangkan vs Liverpool

Manajer Erik ten Hag menenangkan duo Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo bahwa mereka tetap akan memainkan peran penting bagi klub di masa mendatang usai keduanya dibangkucadangkan selama kemenangan Manchester United atas Liverpool di laga lanjutan Premier League pada Selasa (23/8) dini hari WIB di Old Trafford, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Taktisi Belanda mengganti empat pemainnya dari tim yang kalah melawan Brentford di laga sebelumnya termasuk kapten tim dan megabintang asal Portugal, dengan Anthony Elanga diberi peran sebagai penyerang sayap dan Raphael Varane di bek tengah untuk mendampingi Lisandro Martinez.

Perubahan itu terbukti berhasil saat Manchester United akhirnya bangkit dari awal musim yang buruk dengan meraih kemenangan krusial atas musuh bebuyutan mereka Liverpool saat gol-gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford hanya mampu dibalas sebiji gol oleh Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo diberi kesempatan bermain selama beberapa menit di akhir pertandingan, sementara Harry Maguire tetap duduk manis di bangku cadangan saat kuartet bek The Red Devils terbukti mampu tampil solid untuk menahan gempuran para pemain skuad asuhan Jurgen Klopp.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai pertandingan, Erik ten Hag berbicara kepada Sky Sports tentang kedua pemainnya tersebut, “Saya harus membuat keputusan. Saya memiliki skuad dan kami harus menggunakan skuad tersebut. Kami memainkan 50-60 pertandingan selama semusim, dari pertandingan ke pertandingan lain kami akan melihat tim mana yang akan kami pilih.”

“Saya tidak harus selalu memainkan Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo sebagai starter, mereka adalah pemain yang luar biasa, dan mereka akan memainkan peran di masa depan dan masa depan yang singkat juga.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBaru Juga Gabung Man Utd, Casemiro Sudah Dapat Peringatan dari Roy Keane
SelanjutnyaTak Terima Kalah, Klopp Klaim Liverpool Pantas Menang, Pemain Cedera Dijadikan Alasan