Ten Hag Jelaskan Kenapa Rashford Dicadangkan Saat Manchester United vs Wolves

Marcus Rashford dicadangkan secara mengejutkan dalam pertandingan Manchester United melawan Wolves di laga lanjutan Premier League mereka.

Gila Bola – Manager Erik ten Hag mengkonfirmasi alasan mengapa Marcus Rashford dikeluarkan dari starting XI Manchester United dalam pertandingan Premier League mereka melawan Wolves mengatakan karena itu masalah disiplin internal.

Pemain berusia 25 tahun tersebut diharapkan untuk turun sebagai starter dalam pertandingan melawan tim besutan Julen Lopetegui di Molineux setelah dia tampil mengesankan untuk klub di musim ini dan mencetak 10 gol dalam 21 penampilannya di musim ini.

Itu termasuk satu gol solo yang mengesankan selama kemenangan 2-0 atas Burnley di Piala Liga sebelum dia kemudian mencetak satu gol dan mengemas satu assist dalam kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di Premier League.

Disiplin Internal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun Marcus Rashford secara mengejutkan absen dari tim utama Manchester United dalam pertandingan mereka melawan Wolves dan sekarang manajer Erik ten Hag mengungkapkan alasan mengapa pemain Inggris tersebut diturunkan ke bangku cadangan.

Diberitakan dari BT Sport, pelatih Belanda tersebut secara blak-blakan mengungkapkan alasan absennya penyerang berusia 25 tahun dari starting XI, Setan Merah menegaskan bahwa itu masalah disiplin internal.

Namun Erik ten Hag menolak untuk menguraikan kelalaian Markus Rashford dari starting XI Manchester United dengan dia menjadi satu-satunya perubahan dari tim yang mengalahkan Nottingham Forest di laga sebelumnya.

Garnacho Sebagai Pengganti

Sementara itu, Alejandro Garnacho dipercaya turun sebagai starter di penyerang sayap sebagai pengganti Marcus Rashford, dengan semua pemain lain tetap mempertahankan tempatnya di starting XI usai kemenangan atas Nottingham.

Itu termasuk Luke Shaw yang sekali lagi dipercaya turun sebagai bek tengah bersama Raphael Varane meski duo bek tengah Victor Lindelof dan Harry Maguire tersedia untuk diseleksi.

Lisandro Martinez, yang kembali ke Manchester minggu ini setelah perayaan Piala Dunia Argentina, belum masuk ke skuad untuk pertandingan dengan dia mungkin diberi sedikit waktu sebelum kembali ke starting XI.

Harapan Erik ten Hag

Sementara itu, dalam penjelasan lebih lanjut tentang skuadnya, Erik ten Hag mengatakan bahwa dia memiliki tim yang bagus di Manchester United sembari juga memberi pujian pada Alejandro Garnacho.

Menurutnya, pemain berusia 18 tahun telah tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir untuk Manchester United dan bos Belanda berharap pemain sayap itu bisa memberi kontribusi yang bagus bagi tim.

Erik ten Hag juga menjelaskan kenapa Harry Maguire belum kembali ke starting XI, mengatakan bahwa bek Inggris itu baru pulih dari sakit saat dia yakin menempatkan Luke Shaw di bek tengah adalah keputusan tepat mengingat gaya bermain rival mereka, Wolves.

 

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCristiano Ronaldo ke Turun Derajat ke Liga Arab Saudi, Sah, Lionel Messi GOAT Sesungguhnya!
SelanjutnyaChelsea Siapkan Nomor Beberapa Mantan Bintang untuk Tiga Pemain Baru