Ten Hag Konfirmasi Manchester United Bakal Perpanjang Kontrak Lima Pemain Ini

Manchester United perlu menyelesaikan situasi kontrak beberapa pe pemain mereka yang kontraknya akan segera berakhir dalam hitungan bulan.

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengkonfirmasi bahwa klub akan memperpanjang kontrak lima pemain dengan kesepakatan kontrak lama yang akan berakhir pada akhir musim 2022/2023.

Memang The Red Devils punya masalah kontrak pada beberapa pemain mereka dengan kontrak Marcus Rashford, Luke Shaw, David de Gea, Fred dan Diogo Dalot semua akan berakhir pada akhir musim ini.

Manchester United, untungnya, masih punya opsi perpanjangan otomatis untuk 12 bulan tambahan jadi mereka tidak berisiko kehilangan mereka secara gratis di akhir musim dan tampaknya mereka akan mengaktifkannya.

Perpanjang Kontrak

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah pernyataannya, diberitakan via situs resmi klubErik ten Hag mengkonfirmasi bahwa Manchester United akan mengambil opsi mereka untuk memperpanjang kontrak para pemain mereka.

Bos Belanda menegaskan bahwa pihak klub memegang kendali atas masa depan jangka pendek klub dan itu akan mereka manfaatkan sembari menunggu pembicaraan kontrak baru untuk mereka atau memikirkan masa depan mereka secara lebih lanjut.

Para pemain seperti Marcus Rashford, Diogo Dalot, dan Luke Shaw menjadi pemain yang paling diharapkan untuk bertahan lama di Old Trafford, tapi ada keraguan atas masa depan Fred dan David de Gea.

Masa Depan De Gea

David de Gea, dengan kepergian Cristiano Ronaldo, sekarang menjadi pemain dengan bayaran termahal di Manchester United, mengantongi gaji mencapai Rp 7,2 Milyar per pekan, jadi tak mungkin untuk menambah nilai kontraknya jika dia memperbaruinya.

Lagi pula ada pertanyaan atas masa depannya di Old Trafford lantaran Erik ten Hag disebut-sebut kurang cocok dengan kiper Spanyol itu karena kurangnya kemampuan bermain dengan bola di kakinya seperti Ederson di City dan Alisson di Liverpool.

Ditanya soal masa depan jangka panjang David de Gea di Manchester United, bos Belanda malu-malu menjawab, “Seperti yang saya katakan, kami memiliki pilihan dan kami akan melakukannya.”

Situasi Rashford

Di antara semua pemain, satu pemain yang paling mengkhawatirkan adalah situasi Marcus Rashford, yang kabarnya digoda Paris Saint-Germain dengan gaji menggiurkan untuk membuatnya bersedia pindah ke Parc des Princes.

Penyerang timnas Inggris itu memimpin daftar pencetak gol klub dengan delapan gol di semua kompetisi, serta mengemas tiga assist, sementara dia juga mencetak tiga gol di Piala Dunia meski dengan waktu bermain yang terbatas bagi The Three Lions.

Bahkan presiden PSG Nasser Al-Khaelafi pernah mengakui pihaknya bisa sangat tertarik untuk bisa mengontrak Marcus Rashford dan mengisyaratkan pembicaraan transfer musim panas mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaErik ten Hag Jamin Marcus Rashford Bertahan di Manchester United Musim Depan
SelanjutnyaInggris Diminta Berhenti Hargai Kegagalan, Saatnya Pecat Manajer Gareth Southgate