Thomas Tuchel Beri Petunjuk Masa Depannya di Chelsea

Kebersamaan antara Chelsea dengan Thomas Tuchel bakal berlanjut lebih lama. Pelatih asal Jerman telah memberikan isyarat akan segera meneken kontrak baru.

Eks pelatih PSG datang ke klub Liga Inggris untuk menggantikan Frank Lampard pada Januari 2021 dan dikontrak hingga Juni 2024. Biasanya datang di tengah musim akan kesulitan bagi seorang ahli taktik untuk menerapkan strateginya.

Namun, dengan pengalamannya Thomas Tuchel berhasil dengan cepat mengangkat kembali performa klub sepak bola asal London Barat. Buktimya, dia mampu memberikan trofi Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, musim lalu juga mampu membawa The Blues finis di empat besar Liga Inggris. Atas prestasinya tersebut, perpanjangan masa kerja pelatih 48 tahun diberitakan sedang berlangsung.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dan Thomas Tuchel membenarkan jika ada diskusi antara dirinya dengan petinggi Chelsea soal kontrak baru.

Dilansir tribalfootball, mantan pelatih Borussia Dortmund mengatakan jika benar ada diskusi dengan petinggi klub. Namun, dia menilai yang sekarang lebih penting fokus dulu ke bursa transfer pemain.

Thomas Tuchel bilang itu akan lebih baik untuk timnya. Tapi, yang jelas dia tegaskan merasa bahagia berada di klub Liga Inggris asal London Barat. Dia juga terkesan karena para suporter Chelsea terus mendukung dan dirinya harap terus berlanjut.

Sekedar informasi, sang pelatih telah memimpin 94 pertandingan di semua kompetisi untuk The Blues sejauh ini. 60 di antaranya raih kemenangan, 19 imbang, dan 15 telan kekalahan.

Formasi yang biasa diterapkan oleh Thomas Tuchel adalah 3-4-2-1. Dengan trofi di Eropa sudah dimenangkan, maka dia sekarang mengincar gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHarry Kane Ungkap Siapa Bek Terberat yang Pernah Dihadapinya, Satu Italia, Satu Inggris
SelanjutnyaHasil PSM Makassar vs Arema FC di Liga 1: Gol Penalti Yuran Fernandes Lanjutkan Tren Positif Juku Eja!