Thomas Tuchel Singgung Rumor Transfer Pierre Emerick-Aubameyang ke Chelsea

Gila Bola – Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberikan petunjuk transfer besar mengenai Pierre-Emerick Aubameyang, mengatakan bahwa dia memiliki hubungan yang dekat dengan penyerang Barcelona itu, seperti yang diberitakan via SunSport.

Laporan luas, termasuk yang diberitakan oleh Fabrizio Romano, The Blues tertarik untuk mengontrak mantan kapten Arsenal tersebut dan membawanya ke Stamford Bridge saat mereka sedang membutuhkan juru gedor baru usai kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan dalam kesepakatan pinjaman.

Sementara ada laporan bahwa striker Gabon itu lebih suka bertahan di Camp Nou, tapi guru transfer Italia itu memberikan petunjuk besar bahwa transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Chelsea masih terbuka dan mengatakan bahwa sudah ada diskusi antara klub dan pihak pemain tentang kesepakatan transfer potensial di jendela transfer musim panas ini.

Barcelona juga terbuka untuk melepas salah satu dari penyerang berusia 33 tahun itu atau Memphis Depay, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dengan kontrak dua tahun dan sedang membicarakan pemutusan kontraknya dengan raksasa Catalan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang manajer Chelsea Thomas Tuchel akhirnya angkat bicara tentang rumor transfer yang mengaitkan timnya dengan mantan pemainnya di Borussia Dortmund itu, mengakui bahwa dia punya hubungan yang dekat dengan sang striker.

Dia mengatakan, “Saya senang bekerja dengannya. Itu adalah kenikmatan. Ini tidak ada hubungannya dengan situasi sekarang, tetapi beberapa pemain seperti tetap menjadi pemain Anda karena Anda sangat, sangat dekat. Kami memiliki hubungan yang sangat dekat.”

Ditanya tentang masalah Pierre-Emerick Aubameyang di klub sebelumnya di Arsenal, dia menambahkan, “Saya tidak pernah mengalami semua ini. Ini tidak ada hubungannya dengan situasi di Arsenal yang juga tidak akan saya komentari karena rasa hormat. Di Dortmund, tidak pernah ada masalah.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaErik ten Hag Tegaskan Marcus Rashford Tak Dijual di Tengah Minat Transfer PSG
SelanjutnyaHasil Persib Bandung vs PSIS Semarang: Diwarnai Kontroversi, Maung Akhirnya Bangkit dan Menang