Erik ten Hag Tegaskan Marcus Rashford Tak Dijual di Tengah Minat Transfer PSG

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa dia tidak berniat membiarkan Marcus Rashford meninggalkan Manchester United di jendela transfer musim panas ini di tengah minat dari Paris Saint-Germain, seperti yang diberitakan via SunSport.

Menurut berita yang diungkap oleh L’Equipe, PSG berminat untuk mengontrak penyerang internasional Inggris itu dan mereka telah mengadakan pembicaraan dengan pihak pemain berusia 24 tahun itu untuk pindah ke Parc des Princes.

Untungnya bagi fans Setan Merah bahwa laporan itu kemudian dibalas oleh Daily Mail yang memberitakan bahwa Marcus Rashford tidak tertarik untuk menerima kepindahannya dari Old Trafford di musim panas ini dan bertekad untuk fokus pada Manchester United di musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pihak klub juga dikatakan tenang dengan situasi produk akademi mereka meski kontrak sang penyerang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dengan The Red Devils masih memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan otomatis selama 12 bulan tambahan.

Sekarang manajer Erik ten Hag akhirnya angkat bicara tentang minat dari Paris Saint-Germain pada Marcus Rashford, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menerima penjualan apapun dan mengatakan bahwa penyerang Inggris itu merupakan bagian penting dari rencananya di Old Trafford.

Dia mengatakan, “Dia sangat penting, Anda telah melihat sejak hari pertama saya di sini, saya sangat senang dengannya, saya tidak ingin kehilangan dia, dia pasti ada dalam rencana kami di Manchester United.”

Baru-baru ini taktisi Belanda itu juga menambahkan, “Saya belum berbicara dengan Rashford tentang laporan transfer baru-baru ini (dari PSG), tapi dia tahu bahwa saya sangat mencintainya. Marcus tahu bahwa saya sangat menginginkannya di sini jadi saya akan memberitahukannya tentang ini lagi.”

BANDARTOGEL77