Simone Inzaghi Akui AC Milan Lebih Baik Ketimbang Inter Milan Musim Lalu

Gila Bola – Manajer Inter Milan Simone Inzaghi mengakui AC Milan yang akhirnya keluar sebagai juara Serie A memang lebih baik dari timnya di musim lalu saat dia juga membicarakan tentang kembalinya Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza, seperti diberitakan via Football Italia.

Mantan bos Lazio gagal membuat Nerazzurri mampu mempertahankan gelar scudetto mereka yang dimenangkan di tahun 2021 di era Antonio Conte dengan klub hanya finish di urutan kedua klasemen di bawah rival sekota mereka dengan dua poin lebih sedikit.

Inter Milan sebenarnya tidak terlalu mengecewakan karena mereka berhasil memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia musim lalu dengan mengorbankan Juventus dan sekarang manajer Simone Inzaghi menegaskan tekadnya untuk membawa timnya jauh lebih berkembang usai kegagalan untuk mempertahankan scudetto musim lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dia mengatakan, “Kami telah menganalisis apa yang terjadi. Pertandingan terakhir tetap di hati kami untuk dukungan para fans kami. Kami menghadapi tim yang lebih baik dari kami, jadi kami harus berkembang. Besok, kami memulai musim baru dengan banyak tim yang memiliki ambisi untuk menang. Kami fokus pada Lecce, tim yang baru promosi akan memiliki antusiasme yang tinggi. Mereka memiliki pelatih yang siap, tetapi kami harus menang.”

Simone Inzaghi juga membahas tentang kembalinya Romelu Lukaku dengan status pinjaman hanya semusim setelah penjualannya ke Chelsea senilai Rp 1,95 Trilyun, menambahkan, “Lukaku bekerja dengan baik, seperti semua rekan satu timnya. Dia bukan wajah baru di sini, kami membuat pilihan kami dengan melepas Sanchez dan Pinamonti.”

BANDARTOGEL77