Manchester United Ditawari Wanda Nara Untuk Kontrak Mauro Icardi, Mau?

Gila Bola – Butuh striker baru, Manchester United sekarang mendapatkan kesempatan untuk mengontrak juru gedor Paris Saint-Germain Mauro Icardi yang diageni oleh istrinya, Wanda Nara, menurut laporan.

Kebutuhan bomber baru semakin meningkat di skuad asuhan Erik ten Hag dengan Cristiano Ronaldo terus mendorong kepergiannya dari Old Trafford, sementara klub sudah kehilangan Edinson Cavani dan Mason Greenwood juga masih diskorsing sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Masih ada Anthony Martial, tapi masalah kebugaran penyerang Prancis itu terbukti bisa menjadi masalah termasuk bagaimana dia mengalami cedera sebelum pembukaan musim baru Premier League 2022/2023, membuat dia absen dalam kekalahan 1-2 Manchester United dari Brighton di akhir pekan lalu.

Sebelumnya klub telah dikaitkan dengan Benjamin Sesko, tapi dia sudah dikontrak RB Leipzig. Upaya untuk mendatangkan Marko Arnautovic juga ditentang fans, sementara mantan pelatih Ralf Rangnick tampak mengompori striker Austria Sasa Kalajdzic untuk bertahan di Stuttgart dan tidak pindah ke Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tapi sekarang, menurut berita yang diungkap TyC Sports, Manchester United dikatakan tertarik pada kesepakatan untuk mengontrak Mauro Icardi dan istri sekaligus agen striker Argentina itu Wanda Nara telah dihubungi tentang kepindahan potensial ke raksasa Premier League.

Pemain berusia 29 tahun itu jelas bukanlah pilihan utama di Paris Saint-Germain dengan dia hanya tampil 10 kali sebagai starter di Ligue 1 di musim lalu dan tak mungkin baginya untuk menggeser trio Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar di lini depan.

Mantan penyerang Inter Milan itu bahkan tidak masuk dalam daftar pemain pengganti saat PSG menang 5-0 atas Clermont Foot di laga pembuka Liga Prancis mereka dan dia sempat juga dikaitkan dengan kepindahan potensial ke klub promosi Serie A, Monza.

Klub Turki Galatasaray juga tertarik pada pemain internasional Argentina itu dengan istri dan agennya, sudah tiga kali bertemu dengan perwakilan klub tersebut. Tapi kepindahan ke United lebih disukai yang bisa terjadi dengan status pinjaman dan dengan opsi pembelian.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGleison Bremer Siap Adaptasi Untuk Juventus, Bertekad Ikuti Jejak Giorgio Chiellini
SelanjutnyaSimone Inzaghi Akui AC Milan Lebih Baik Ketimbang Inter Milan Musim Lalu