Thomas Tuchel Ungkap Dua Pemain Cedera Ini Fit Jelang Chelsea vs West Ham

Manajer Thomas Tuchel memberi kabar baik jelang pertandingan derby London Chelsea melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (3/9) malam WIB, menegaskan bahwa dua pemainnya akan tersedia untuk diseleksi, seperti diberitakan via Football.London.

The Blues akan datang ke laga ini dengan tekad untuk bangkit dari kekalahan 2-1 mereka dari Southampton selama pertemuan di pertengahan pekan, menjadi kekalahan kedua mereka di musim ini, saat taktisi Jerman itu mengkritik timnya yang terlalu mudah dikalahkan.

Sekarang mereka akan bersiap untuk melakoni laga kandang yang berat melawan rival London West Ham United, dengan pasukan David Moyes saat ini berada dalam performa positif usai meraih empat poin dari dua pertandingan terbaru mereka.

Hanya saja kabar baiknya bahwa Chelsea akan masuk ke pertandingan ini dengan rekor bagus melawan The Hammers,tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka melawan rival London mereka tersebut di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Selain itu kabar baik lainnya datang dari masalah cedera mereka dengan bos Thomas Tuchel sudah mengkonfirmasi bahwa duo Reece James dan Ruben Loftus-Cheek akan tersedia untuk pertandingan mereka melawan pasukan David Moyes.

Dia mengatakan dalam konferensi pers seperti yang diberitakan via Football.London, “Kembali dalam pelatihan dan tersedia. Hanya N’Golo yang keluar.”

Hanya saja rekrutan baru Denis Zakaria, yang dipinjam dari Juventus dengan opsi pembelian permanen, tidak akan tersedia. Thomas Tuchel menambahkan, “Tidak [dia tidak akan masuk skuad]. Kami perlu bekerja pada izin kerja. Dia tidak akan masuk skuad untuk besok. Kami berharap untuk Selasa dan kemudian saat melawan Fulham.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Derby Merseyside, James Tarkowski Siap Hentikan Darwin Nunez
SelanjutnyaJurgen Klopp Umumkan Pemain 25 Tahun Sudah Pulih, Siap Turun di Derby Merseyside