Tim David Moyes dan Pasukan Frank Lampard Berebut Keluar dari Zona Degradasi

Gila Bola – Dua tim yang berada di zona degradasi akan bersaing untuk memperebutkan tiga poin dan keluar dari zona Merah saat West Ham United bersiap untuk menjamu Everton di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (21/1) malam WIB.

Kedua tim umumnya dikenal sebagai diantara tim terbesar Inggris di luar tim enam besar, namun keduanya saat ini justru sama-sama terancam untuk turun kasta di akhir musim ini ke divisi Championship.

West Ham United, yang tampil cemerlang di Liga Konferensi Eropa, saat ini berada di peringkat ke-18 usai hanya meraih 15 poin dari 19 pertandingan, sementara Everton ada satu tingkat di bawah mereka dengan jumlah poin yang sama dari jumlah pertandingan yang sama.

West Ham United juga telah kalah di tiga dari empat pertandingan Premier League mereka usai jeda Piala Dunia yang membuat manajer David Moyes sekarang berada dalam ancaman pemecatan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sama halnya dengan Frank Lampard yang sekarang harus berada di kursi panas saat timnya sekarang telah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan mereka usai jeda Piala Dunia dengan tanpa kemenangan termasuk kekalahan dengan skor 1-2 di pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Southampton di akhir pekan lalu.

Craig Dawson Mainkan Laga Terakhir?

Bek kawakan Craig Dawson bisa sudah tidak ada di skuad West Ham di laga ini karena dia dikaitkan dengan kepindahan ke Wolves, sementara Maxwel Cornet tetap absen karena cedera betis.

Alphonse Areola bisa kembali ke bench meski tetap diragukan, dengan Lukasz Fabianski diharapkan akan tetap bermain sebagai starter di bawah mistar dan ditopang duel Nayef Augerd dan Angelo Ogbonna di jantung pertahanan.

Dalam formasi 4-2-3-1, diharapkan tidak ada perubahan besar di luar barisan pertahanan dengan Michail Antonio akan tetap memimpin serangan bersama Jarrod Bowen dan Pablo Fornals.

Empat Pemain Absen Bagi Everton

Sementara itu, Frank Lampard akan masuk ke laga ini dengan tetap tanpa empat pemain saat Nathan Patterson, James Garner, Michael Keane dan Andros Townsend semua tidak tersedia karena cedera.

Everton kemungkinan akan masuk ke laga ini dengan formasi 3-5-2, dengan striker Inggris Dominic Calvert-Lewin dan top skor sementara klub Demarai Gray akan berduet di lini depan.

Seamus Coleman dan Vitaly Mykolenko akan bermain di kedua wingback, sementara Alex Iwobi kembali ke lini tengah bersama Idrissa Gueye dan Amadou Onana.

Prediksi West Ham vs Everton

West Ham United sebenarnya memiliki banyak nama bagus di lini depan mereka, tapi hanya bisa mencetak 15 gol dari 19 pertandingan mereka sejauh ini dengan hanya Wolves yang mencetak lebih sedikit gol dari mereka.

Untuk itu, mereka sekarang kabarnya telah menyegel kesepakatan transfer untuk Danny Ings dari Aston Villa, meski mungkin dia tidak akan langsung bermain di pertandingan ini jika transfer benar-benar diselesaikan.

Everton juga sama dengan mereka juga baru mencetak 15 gol dari 19 pertandingan mereka yang membuat Frank Lampard sekarang mencoba untuk bisa meminjam Marko Arnautovic dari Bologna.

Dalam pertandingan antara dua tim yang tengah putus asa dengan tuan rumah kalah di enam dari tujuh pertandingan Premier League mereka serta Everton yang kalah di lima dari enam pertandingan liga mereka, mungkin hasil imbang akan cocok untuk kedua tim, atau kemenangan tipis bagi tuan rumah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDua Raksasa Terpuruk Bakal Beradu di Anfield, Mykhaylo Mudryk Siap Debut Bagi Chelsea
SelanjutnyaGokil! Omelan Carlo Ancelotti yang Bikin Real Madrid Menang di Copa del Rey