Tottenham dan Liverpool Sudah Siap Ajukan Lamaran Untuk Bek Tengah Inter Milan

Dua raksasa Premier League Tottenham Hotspur dan Liverpool di antara tim papan atas Eropa yang sudah siap mengajukan tawaran untuk bek tengah Inter Milan.

Gila Bola – Jurnalis Graeme Bailey memberitakan bahwa Tottenham Hotspur dan Liverpool termasuk di antara tim papan atas Eropa yang siap mengajukan tawaran untuk bisa mengontrak di tengah Inter Milan, Milan Skriniar.

Pemain berusia 27 tahun tersebut melihat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan itu membuat masa depannya banyak dipertanyakan di Giuseppe Meazza saat dia bisa mencapai perjanjian pra-kontrak dengan klub asing pada Januari 2023 mendatang.

Sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai untuk kontrak barunya meski Inter Milan sangat berharap untuk bisa terus mempertahankan bek internasional Slowakia tersebut saat upaya klub Italia itu sekarang akan lebih sulit dengan klub-klub top Eropa sudah siap untuk membajak Milan Skriniar.

Minat Tottenham Hotspur

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Belum lama ini, laporan dari 90Min menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur sangat serius untuk bisa mengontrak Milan Skriniar di jendela transfer mendatang dan bahkan mereka dikabarkan siap menawarkan hampir Rp 500 Milyar untuk bisa membawanya keluar dari Inter Milan di jendela transfer Januari.

Manajer Antonio Conte memang sangat bertekad untuk bisa memperkuat barisan pertahanan timnya dan tentu saja dia sudah sangat mengenal pemain berusia 27 tahun yang pernah dilatihnya selama dua musim di Giuseppe Meazza.

Pelatih Italia yang memainkan taktik tiga bek tengah sejajar akan sangat sesuai dengan gaya bermain Milan Skriniar yang memainkan taktik serupa selama waktunya di Inter Milan sehingga mungkin dia tidak perlu banyak waktu untuk beradaptasi dengan taktik mantan pelatihnya di Tottenham Hotspur.

Liverpool Tak Mau Lewatkan Kesempatan

Jurnalis Graeme Bailey juga mengungkapkan bahwa Liverpool termasuk di antara klub papan atas yang sudah siap mengajukan tawaran untuk bisa mengontrak Milan Skriniar di jendela transfer mendatang.

Meski ini akan cukup menarik mengingat pasukan Jurgen Klopp umumnya tidak terlalu banyak dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 27 tahun tersebut dan bek tengah bukanlah kebutuhan utama untuk The Reds saat ini.

Namun tentu saja potensi untuk mendapatkan pemain sekelas Milan Skriniar dengan status bebas transfer pada akhir musim atau dengan harga murah pada jendela transfer Januari merupakan kesempatan yang tidak bisa dilewatkan oleh klub manapun termasuk Liverpool.

Peminat Lain

Tapi keduanya bukanlah peminat tunggal untuk Milan Skriniar di jendela transfer mendatang karena laporan lebih lanjut dari Graeme Bailey menyebutkan bahwa beberapa klub top Eropa lainnya juga sudah siap siaga untuk mengontrak pemain internasional Slowakia tersebut.

Dia menyebutkan bahwa klub papan atas Premier League lain seperti Chelsea, Manchester United, dan Newcastle United juga telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

Jangan lupakan juga PSG yang sudah mengincar Milan Skriniar sejak jendela transfer musim panas lalu dan bahkan telah mengajukan tawaran hingga Rp 1 Trilyun yang ditolak oleh Inter Milan saat itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Hampir Setujui Transfer Untuk Penyerang Atletico Madrid
SelanjutnyaMalaysia Makin Pede, Kim Pan-gon Sudah Tahu Kelemahan Vietnam!