Malaysia Makin Pede, Kim Pan-gon Sudah Tahu Kelemahan Vietnam!

Kim Pan-gon bikin Vietnam khawatir. Menjelang pertandingan, pelatih Malaysia menjelaskan sudah mengantongi kelemahan yang dimiliki lawannya. 

Gila Bola – Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon menyatakan sudah tahu titik lemah Vietnam. Dia pun berharap timnnya bisa mengalahkan The Golden Stars.

Vietnam merupakan salah tim terkuat di Asia Tenggara. Tim besutan Park Hang-seo pada edisi sebelumnya memang gagal menjadi juara. Namun tahun ini mereka difavoritkan untuk menangkan Piala AFF 2022.

Namun keinginan timnas sepak bola Vietnam untuk menjadi juara sepertinya bakal digagalkan oleh Malaysia mulai dari fase grup B Piala AFF. Kim Pan-gon pun sesumbar bahwa dia sudah punya cara untuk kalahkan The Golden Stars.

Tahu Kelemahan Timnas Vietnam

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari e.vnexpress.net, Kim Pan-gon mengakui Vietnam adalah salah satu tim terkuat di Asia Tenggara. Tapi dia pastikan sudah tahu kelemahan dari lawannya di pertandingan ketiga Piala AFF 2022 tersebut.

Meski sudah mengantogi kelemahan dari Vietnam, tetapi Kim Pan-gon tidak mamu memberitahu ke publik. Menurutnya, yang boleh hanya tau adalah para pemain Malaysia saja.

Vietnam sendiri mempunyai pemain kunci Nguyen Qauan Hai. Dia menjadi andalan karena pemain lini tengah ini bermain di kasta kedua Liga Perancis, Pau FC. Selain itu, mempunya kelebihan di mana dapat membongkar pertahanan lawan.

Laga Terberat Kim Pan-gon

Timnas sepak bola Malaysia telah melakoni dua pertandingan Piala AFF 2022 dengan dua kemenangan. Harimau Malaya berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0 dan menang atas Laos dengan skor 5-0.

Meski begitu, Kim Pan-gon menilai pertandingan ini bakal jadi yang terberat sejak dia ditunjuk menangani Malaysia pada Januari 2022. Menurutnya, Vietnam tim yang bagus dengan punya pengalaman.

Kendati demikian, Kim Pan-gon meminta agar para pemainnya tidak perlu khawatir. Dia tegaskan Malaysia akan siap untuk pertandingan lanjutan Grup B Piala AFF.

Duel Pelatih Korea Selatan

Sementara Kim adalah pelatih ketiga asal Korea Selatan yang menangani tim Asia Tenggara setelah sebelumnya ada Park Hang-seo dan Shin Tae-yong. Keduanya telah bertemu di Piala AFF sebelumnya.

Jadi untuk Kim Pan-gon akan menjadi pertandingan pertama menghadapi Vietnam. Menjelang laga, Kim mengatakan jika dia pernah bertemu ketika masih di Korea Selatan. Dia menyebutkan sangat menghormati Park, tetapi Kim akan berikan yang terbaik saat bersua The Goldesn Stars agar negaranya bisa melaju ke semifinal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham dan Liverpool Sudah Siap Ajukan Lamaran Untuk Bek Tengah Inter Milan
SelanjutnyaManchester City Tidak Bakal Pinjamkan Pahlawan Piala Dunia 2022 Argentina Ini