Tottenham Diingatkan, Awas Cuma Jadi Alat Bagi Gelandang Juventus Untuk Dapat Kontrak Bagus

Tottenham Hotspur tampaknya sekarang berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak gelandang Juventus dan timnas Prancis radio.

Gila BolaTottenham Hotspur sedang berusaha untuk mengontrak gelandang Adrien Rabiot sebelum kontraknya di Juventus berakhir pada musim panas mendatang, menurut berita yang diungkap The Times.

Laporan itu menyebutkan bahwa ibu dan agen pemain internasional Prancis tersebut, Veronique, telah menawarkan anak dan kliennya ke Tottenham Hotspur dan rival London Utara mereka Arsenal untuk transfer potensial pada Januari 2023 mendatang.

Juventus juga sangat terbuka untuk bisa menjual Adrien Rabiot di jendela transfer musim dingin ketimbang kehilangannya secara bebas transfer pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Mencuat di Musim Ini

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Adrien Rabiot kurang disukai manajer Max Allegri dan bahkan pelatih Italia itu sempat mengkritik keras mantan gelandang PSG tersebut karena kurangnya kontribusi di depan gawang, dengan dia bahkan gagal mencetak satupun gol dalam 45 penampilannya di semua kompetisi di musim lalu bagi Juventus.

Namun dia berhasil bangkit di musim ini di mana dia berhasil mencetak lima gol dan mengemas dua assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi untuk klub, sementara dia juga tampil mengesankan di Piala Dunia saat memanfaatkan absennya rekan setimnya Paul Pogba.

Adrien Rabiot bermain di semua kecuali satu bagi negaranya selama turnamen di Qatar, dengan satu-satunya dia tidak bermain adalah dalam pertandingan semifinal melawan timnas Maroko karena menderita batuk pilek.

Juventus Tetapkan Harga Transfer

Namun masa depan Adrien Rabiot di Juventus tengah dipertanyakan karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan itu membuat klub Italia terbuka untuk menjualnya di jendela transfer Januari.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pihak Serie A terbuka untuk menjual pemain berusia 27 tahun tersebut dengan harga sekitar Rp 166 Milyar hingga 250 Milyar.

Ibu dan agen Adrien Rabiot, Veronique, sekarang dikabarkan telah menawarkan anak dan kliennya ke Tottenham Hotspur dan Arsenal saat manajer Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak pemain internasional Prancis tersebut.

Spurs Cuma Jadi Alat Negoisasi?

Ini bukan pertama kalinya Tottenham Hotspur dan Arsenal telah dikaitkan dengan transfer potensial untuk Adrien Rabiot dengan mereka sebelumnya sudah dikaitkan dengan minat untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Gelandang internasional Prancis tersebut juga pernah menolak kepindahan ke Spurs pada 2018 lalu karena dianggap klub itu tidak berada di level yang dia inginkan dan mungkin pihak London Utara juga akan berhati-hati tentang rumor transfer yang mengaitkan mereka dengan gelandang tersebut.

Spurs Web memperingatkan bahwa bukan tidak mungkin Tottenham Hotspur hanya dijadikan alat tawar-menawar yang potensial bagi Adrien Rabiot sebelum dia menjadi pemain agen bebas di musim panas mendatang di mana dia akan dapat memperoleh gaji yang besar di klub berikutnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFilipina Hadapi Brunei Darussalam, Josep Ferre: Saatnya Menang!
SelanjutnyaHarga Joao Felix Kemahalan Bagi Manchester United, Tiga Pemain Bakal Dilepas