Tottenham Hotspur Siapkan Hingga 1,2 Trilyun Untuk Borong Dua Pemain Sekaligus

Gila Bola – Kontrak baru bagi Antonio Conte saat ini masih mengambang dengan kontrak lama bos Italia akan berakhir di akhir musim sementara Tottenham Hotspur mulai meragukan masa depan bos mereka.

Kabarnya bahwa mantan juru taktik Inter Milan akan terbuka pada kontrak baru di London Utara jika dia didukung di jendela transfer dan The Lilywhites akan menunjukkan ambisi yang sama dengan dirinya untuk membangun tim.

Bagaimanapun, pembangunan tim yang dilakukan Antonio Conte masih jauh dari selesai di tim yang belum memenangkan apapun sejak 2008 dan sekarang Tottenham Hotspur diharapkan bisa mendukung manajer mereka di jendela transfer dan terus membangun skuad.

Bidik Duo Sporting CP

Tottenham Hotspur bertemu Sporting CP dua kali di fase grup Liga Champions dan gagal memenangkan satu pun dari kedua pertemuan itu, kalah 2-0 di Portugal dan imbang 1-1 di Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dari hasil dua pertemuan itu, manajer Spurs Antonio Conte melirik dua pemain yang menarik perhatiannya yaitu pemain sayap kanan Marcus Edwards dan bek kanan Pedro Porro.

Menurut berita yang diungkap Sport Witness, sekarang Tottenham Hotspur siap menawarkan mahar transfer mencapai Rp 1,17 Trilyun untuk bisa memborong keduanya sekaligus dari Sporting CP.

Klausul Pedro Porro

Salah satu kebutuhan utama manajer Antonio Conte adalah di bek kanan dengan dia kurang menyukai opsi Emerson Royal dan bahkan itu membuat sang juru taktik kadang memainkan Ivan Perisic di kanan.

Sekarang bos Italia melirik Pedro Porro, yang kabarnya memiliki klausul rilis mencapai Rp 751 Milyar di Sporting CP dan Tottenham Hotspur harus membayar penuh klausulnya itu jika ingin bisa membawanya keluar dari Portugal.

Bek berusia 23 tahun itu sebelumnya juga telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa dengan dia terbukti sebagai pemain bertahan yang produktif dengan sejauh ini telah mencetak dua gol dan mengemas 10 assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

Diskon Untuk Marcus Edwards

Marcus Edwards sebenarnya adalah alumnus akademi Spurs dan dia kemudian membuktikan dirinya dengan penampilan mengesankan dalam kemenangan 2-0 Sporting atas klub lamanya dan mencetak satu gol dalam hasil imbang 1-1 di London Utara.

Dia telah berkembang menjadi salah satu penyerang jempolan di Portugal dengan sudah mencetak sembilan gol dan mengemas sembilan assist dalam 25 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

Marcus Edwards memiliki klausul pelepasan sekitar Rp 1 Trilyun. Namun pihak London Utara memiliki klausul diskon 50 persen yang akan memungkinkan mereka untuk mengontrak mantan pemain mereka senilai Rp 500 Milyar saja.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTak Puas Dapatkan Cody Gakpo, Kini Liverpool Bidik Striker Serbaguna Prancis Ini
SelanjutnyaSehabis Kecelakaan Mobil, Antony Cetak Gol ke Gawang Lawan, Bawa Manchester United Lolos ke Semifinal