Tottenham Hotspur Siapkan Langkah Transfer Untuk Pemain Terbaik Argentina Ini

Tottenham Hotspur akan memperhatikan satu pemain di final Piala Dunia 2022 saat mereka bersiap untuk melakukan langkah transfer.

Gila Bola – Fabio Paratici dilaporkan telah memberikan lampu hijau bagi Tottenham Hotspur untuk melakukan upaya transfer untuk mengontrak gelandang Brighton Alex Mac Allister di jendela transfer Januari.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain terbaik timnas Argentina selama kemenangan atas timnas Polandia di babak fase grup dan membuatnya memenangkan penghargaan man of the match, hanya satu dari dua pemain Albiceleste yang mampu memenangkannya di luar Lionel Messi.

Menariknya bahwa dia sebelumnya absen dari starting XI di kekalahan melawan timnas Arab Saudi dan sejak itu timnas Argentina selalu menang saat Alexis McAllister mulai rutin dipercaya turun sebagai starter.

Tampil Bagus di Brighton

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Alexis McAllister telah tampil mengesankan bagi Brighton di musim ini dan menjadi salah satu pemain kunci dari penampilan bagus The Seagulls di awal musim ini, dengan mereka saat ini duduk di peringkat ketujuh klasemen Premier League.

Gelandang kreatif ini telah mencetak lima gol dalam 14 pertandingan untuk tim besutan Roberto de Zerbi, sala satu alasan mengapa dia kemudian dipanggil manajer Lionel Scaloni untuk memperkuat skuad timnas Argentina di Piala Dunia.

Dia belum lama ini baru memperbarui kontraknya di Stadion Amex, menyetujui perpanjangan kontrak pada Oktober 2022 untuk membuatnya terikat kontrak di klub hingga 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Minat Antonio Conte

Pengaruh di sepertiga akhir lapangan dari Alexis McAllister membuat manajer Antonio Conte sangat meminatinya, saat manajer Italia itu tidak memiliki tipe pemain nomor 10 di skuadnya saat ini di Tottenham Hotspur.

Dejan Kulusevski bisa bermain dalam peran itu, tapi Conte lebih memilih pemain Swedia itu bermain melebar yang memang merupakan posisi naturalnya. Harry Kane sering turun ke posisi itu untuk lebih memengaruhi permainan, tetapi tetap saja karakter aslinya adalah striker No.9.

Sekarang, menurut berita dari SunSport, Tottenham Hotspur akan berusaha untuk mengejar tanda tangan Alexis McAllister dan Fabio Paratici sudah memberi lampu hijau bagi klubnya untuk mengontrak playmaker Argentina tersebut.

Fabio Patarici Terkesan

Direktur olahraga Fabio Paratici dikatakan terkesan dengan apa yang dilihatnya dari Alexis McAllister di Qatar saat gelandang Brighton itu membantu negaranya mencapai final Piala Dunia 2022.

Bagian tersulit adalah meyakinkan Brighton untuk menjual karena playmaker berusia 23 tahun karena klub tidak punya tekanan untuk menjual saat gelandang itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Apalagi The Seagulls juga saat ini terancam kehilangan bintang mereka lainnya Leandro Trossard, meski menjaga Alexis McAllister juga mungkin tidak benar-benar mudah saat Chelsea, Juventus, Atletico Madrid, dan Inter Milan semua juga tertarik pada jasanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSiap-siap Timnas Jerman Bakal Dipoles Mantan Bek Arsenal
SelanjutnyaBek Sayap Timnas Maroko Rela Potong Gaji Demi Bisa Kembali ke Real Madrid