Tottenham Kini Lirik Kiper Semifinalis Piala Dunia Sebagai Calon Suksesor Hugo Lloris

Tottenham Hotspur mengincar kesepakatan transfer untuk memboyong Dominik Livakovic saat mereka sedang membutuhkan penjaga gawang baru.

Gila Bola Tottenham Hotspur tertarik untuk bisa mengontrak penjaga gawang timnas Kroasia yang bersinar di Piala Dunia, Dominik Livakovic, untuk menjadi suksesor jangka panjang Hugo Lloris, menurut berita yang diungkap reporter CBS Sports Ben Jacobs.

Piala Dunia kerap menjadi ajang bagi banyak klub untuk memantau para pemain, yang di sisi lain juga bisa memanfaatkan turnamen untuk meningkatkan pamor mereka dan memperkenalkan nama mereka kepada dunia.

Salah satunya adalah Dominik Livakovic, yang namanya mencuat dan dikenal oleh publik sepak bola secara luas usai penampilannya yang mengesankan bersama timnas Kroasia, yang finish ketiga di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tottenham Berminat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Penampilan Dominik Livakovic di Piala Dunia 2022 telah membuatnya menarik perhatian banyak klub top Eropa dan sekarang reporter CBS Sports Ben Jacobs memberitakan bahwa Tottenham Hotspur juga kini masuk dalam perburuan.

Spurs memang sedang membutuhkan penjaga gawang baru karena kiper mereka saat ini dan kapten klub, Hugo Lloris, sudah berusia 35 tahun dan mungkin tidak akan diperpanjang lagi kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Menurut sejumlah laporan, Dominik Livakovic bisa tersedia dengan harga sekitar Rp 170 Milyar di jendela transfer mendatang dengan kontraknya di Dinamo Zagreb akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Tampil Memukau Bagi Zagreb

Dominik Livakovic telah menjadi pilihan nomor satu Ante Budimir dan dia tidak mengecewakan bersama Dinamo Zagreb, membawanya menjadi andalan bagi timnas Kroasia di ajang internasional.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu juga mencatatkan clean sheet dalam pertandingan fase grup melawan timnas Maroko dan timnas Belgia, dengan dia menjadi pahlawan dalam adu penalti negaranya melawan timnas Jepang dan timnas Brasil di 16 besar dan perempat final.

Tak heran bahwa banyak yang menyebut Dominik Livakovic sebagai penjaga gawang dengan penampilan terbaik di Piala Dunia, meski beberapa pihak mungkin akan lebih menunjuk pada Emiliano Martinez dan Yassine Bounou.

Banyak Peminat

Tentu saja Tottenham Hotspur bukan peminat tunggal untuk Dominik Livakovic karena beberapa klub top Eropa lainnya juga dikaitkan dengan minat pada penjaga gawang Kroasia tersebut.

Di antaranya adalah rival Premier League Manchester United, yang sedang membutuhkan pengganti jangka panjang David de Gea, juga raksasa Jerman Bayern Munchen yang mencari solusi atas cederanya Manuel Neuer.

Dominik Livakovic telah menunjukkan selama Piala Dunia tentang kualitas dan apa yang bisa dilakukannya dan mungkin ini adalah saatnya bagi dirinya untuk tampil di level dan panggung yang lebih tinggi di klub yang lebih besar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Bakal Pulangkan Striker Belgia ke Premier League Musim Depan
SelanjutnyaBarcelona Intip Peluang Dapatkan Penyerang Sayap Real Madrid Secara Gratis