Tottenham Saingi Manchester United Kontrak Kiper 34 Tahun Borussia Monchengladbah

Tottenham Hotspur sekarang tertarik untuk bisa mengontrak penjaga gawang Borussia Monchengladbach Yann Sommer.

Gila BolaTottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan penjaga gawang Borussia monchenglabah Yann Sommer di jendela transfer mendatang, menurut berita yang diungkap pakar transfer Dean Jones.

Bukan rahasia lagi bahwa Spurs sangat ingin mencari penjaga gawang baru lantaran kiper utama mereka saat ini, Hugo Lloris, sudah berusia 35 tahun dengan kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Kiper timnas Prancis tersebut diharapkan tidak akan memperbarui kontraknya lagi setelah terakhir kali melakukannya pada Januari awal tahun ini dengan Tottenham Hotspur sekarang merencanakan peremajaan dan siap mencari kiper baru bagi suksesor Hugo Lloris.

Pantau Situasi Sommer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dean Jones kini mengungkapkan bahwa Spurs sedang memantau situasi Yann Sommer di Borussia Monchengladbah saat kontrak penjaga gawang tersebut akan berakhir pada akhir musim ini di Borussia Park.

Kiper berpengalaman tersebut baru saja tampil di Piala Dunia ketiganya sepanjang karirnya bersama timnas Swiss, sayangnya mereka tersingkir di babak 16 besar setelah menderita kekalahan dengan skor 6-1 dari timnas Portugal

Yann Sommer telah berada di Borussia Monchengladbach sejak kepindahannya dari FC Basel pada 2014 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 156 Milyar dan sejak itu dia telah bermain dalam 335 penampilan di semua kompetisi untuk klub

United Bisa Jadi Pesaing

Sementara itu, Tottenham Hotspur tidak sendirian dalam usaha untuk mengontrak penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut dengan rival Premier League mereka Manchester United juga berusaha untuk melakukan kesepakatan.

Kontrak David de Gea akan berakhir di akhir musim ini dan bukan tidak mungkin bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang lantaran manajer Erik ten Hag ingin bisa mencari penjaga gawang baru yang nyaman dengan bola di kakinya.

Sementara transfer Diogo Costa dari FC Porto mungkin akan sulit dan menelan biaya transfer yang sangat mahal, Manchester United belakangan dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Yann Sommer secara bebas transfer untuk solusi jangka pendek.

Pujian Van der Vaart

Yann Sommer pernah mendapatkan pujian besar dari mantan gelandang timnas Belanda dan Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart yang mengklaim bahwa kiper timnas Swiss tersebut merupakan pemain yang sangat nyaman dengan bola di kakinya.

Legenda sepak bola itu juga mengatakan bahwa penjaga gawang itu punya kualitas yang sangat bagus dengan bola di kakinya dan bahkan lebih baik dari sejumlah pemain non-kiper di klub lamanya, FC Schalke.

Kemampuan dengan bola di kakinya dan terlibat dalam permainan tim membuat banyak tim yang sekarang menaruh minat untuk mengontraknya dan Tottenham Hotspur juga telah memasuki perburuan untuk mengamankan servisnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Siapkan Mahar 500 Milyar Untuk Kontrak Bek Inter Milan
SelanjutnyaRaphael Varane Kecewa Tapi Tetap Bangga Meski Prancis Kalah di Final Piala Dunia