Transfer Casemiro Mendekati Kenyataan, Tawaran Rp 1,1 Trilyun Man Utd Diterima Madrid!

Lupakan Frenkie de Jong! Manchester United sekarang mendekati kenyataan untuk bisa mengontrak gelandang berpengalaman Real Madrid yang mungkin lebih memiliki keunggulan fisik ketimbang bintang Barcelona untuk bermain di Premier League, Casemiro.

Dengan jendela transfer musim panas tinggal menyisakan sekitar 12 hari lagi, The Red Devils putus asa untuk bisa segera menyelesaikan perekrutan musim panas mereka untuk mendukung pembangunan kembali skuad di era manajer Erik ten Hag.

Kini Fabrizio Romano memberitakan bahwa Manchester United semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Casemiro saat mereka melayangkan tawaran senilai hampir Rp 900 Milyar plus bonus sekitar Rp 150 Milyar dengan Real Madrid diperkirakan akan menerima tawaran itu.

Raksasa Premier League juga telah menawarkan kontrak jangka panjang hingga Juni 2026 mendatang plus opsi perpanjangan satu tahun lagi. Di usia 31 tahun, tentu saja itu adalah kontrak yang menggiurkan bagi gelandang Brasil, terutama karena di Madrid ada kebijakan untuk tidak memberi kontrak panjang bagi pemain yang sudah berusia 30+ tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bahkan laporan juga menyebutkan bahwa demi meyakinkan Casemiro untuk pindah ke Old Trafford, Manchester United siap menjadikan pemain internasional Brasil itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub setelah Cristiano Ronaldo.

Real Madrid mungkin akan merasa sangat kehilangan jika melihat pemain berusia 31 tahun itu pergi mengingat dia telah luar biasa selama waktunya di Bernabeu, tapi Florentino Perez akan tetap senang karena dia sudah mempersiapkan penggantinya dengan kedatangan Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Fabrizio Romano sebenarnya juga memberitakan bahwa Los Blancos menargetkan gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes sebagai target potensial, tapi karena pemain itu baru tiba di St James’ Park pada Januari 2022 lalu, transfer itu akan sangat sulit terwujud.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Play-Off Liga Champions 2022/2023 Pertarungan 2 Legenda Belanda dan Peluang Sang Mantan Juara!
SelanjutnyaChelsea Terus Kejar Transfer Pierre-Emerick Aubameyang, Barca Patok Harga 450 Milyar