Chelsea Terus Kejar Transfer Pierre-Emerick Aubameyang, Barca Patok Harga 450 Milyar

Chelsea terus mengupayakan transfer Pierre-Emerick Aubameyang saat mereka putus asa untuk segera mendapatkan penyerang baru sebelum jendela transfer ditutup, terutama setelah mereka melepas Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Dalam sepekan terakhir, The Blues gencar dikaitkan dengan transfer potensial untuk penyerang Barcelona yang menjadi salah satu dari dua target transfer utama mereka saat ini bersama bek tengah Leicester City, Wesley Fofana.

Guru transfer Italia Fabrizio Romano sekarang memberitakan tentang pembaruan transfer Pierre-Emerick Aubameyang dengan Chelsea telah menentukan jadwal untuk pertemuan dengan pihak penyerang internasional Gabon tersebut dalam waktu dekat.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemilik dan direktur olahraga sementara The Blues Todd Boehly ingin melihat bagaimana kesepakatan transfer potensial ini akan terjadi, persyaratan yang dibutuhkan, hingga kesepakatan pribadi yang diminta oleh pihak mantan kapten Arsenal itu, baru melayangkan tawaran resmi ke pihak Barcelona.

Bahkan berita terbaru menyebutkan bahwa pertemuan ini akan terjadi hari Jumat ini dengan Chelsea memprioritaskan untuk menyepakati kesepakatan pribadi dengan pihak Pierre-Emerick Aubameyang terlebih dulu sebelum melayangkan proposal transfer ke raksasa La Liga. Durasi kontrak dan gaji akan menjadi pokok pembahasan dari pertemuan ini.

Dari sudut pandang klub, Barcelona tertarik untuk melakukan kesepakatan penjualan dengan mereka melabeli striker mereka dengan harga hampir Rp 450 Milyar mengingat kontraknya di Camp Nou masih berlaku hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Hanya saja dari sisi manajer, Xavi Hernandez ingin bisa mempertahakan Pierre-Emerick Aubameyang karena dia tentu saja akan membutuhkan opsi lain selain Robert Lewandowski di penyerang sentral, terutama jika klub juga melepas Memphis Depay ke Juventus.

BANDARTOGEL77