Man Utd Belum Putus Harapan Untuk Antony, Cody Gakpo Jadi Opsi Alternatif

Fabrizio Romano memberikan update terbaru tentang pengejaran Manchester United untuk target utama Erik ten Hag, Antony dari Ajax Amsterdam, serta striker PSV Eindhoven Cody Gakpo yang bisa menjadi opsi yang jauh lebih murah.

Dengan jendela transfer musim panas menyisakan waktu kurang dari dua pekan, The Red Devils putus asal untuk segera menambah rekrutan musim panas mereka setelah baru mendatangkan tiga pemain sejauh ini, yakni Tyrell Malacia (Feyenoord), Christian Eriksen (bebas transfer), dan Lisandro Martinez (Ajax Amsterdam).

Awal musim yang buruk di Premier League dengan dua kekalahan beruntun melawan Brighton (1-2) dan Brentford (4-0) membuat manajer Erik ten Hag makin frustrasi dan ingin segera mendapatkan pemain tambahan yang berkualitas untuk membantu skuadnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang Fabrizio Romano memberikan update terbaru seputar usaha Manchester United untuk menambah penyerang baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup, memberitakan bahwa raksasa Premier League belum menyerah pada usaha untuk mengontrak Antony dari Ajax Amsterdam.

Tapi pakar transfer Italia itu mengakui bahwa transfer ini akan sangat sulit karena pihak Belanda tak ingin lagi kehilangan lebih banyak pemain mereka di jendela transfer musim panas ini, dengan mereka sekarang bahkan kabarnya melabeli pemain Brasil mereka dengan bandrol Rp 1,5 Trilyun.

Dengan transfer Antony sulit, Fabrizio Romano mengklaim bahwa striker PSV Eindhoven Cody Gakpo menjadi opsi alternatif yang jauh lebih terjangkau bagi Manchester United, selain klub juga mengusahakan pinjaman Christian Pulisic dari Chelsea.

Manajer Erik ten Hag sangat ingin bisa mengontrak Cody Gakpo untuk memperkuat serangan timnya musim ini dan dia kabarnya punya hubungan yang baik dengan striker berusia 23 tahun itu yang bisa sangat menentukan dalam proses transfer ini.

BANDARTOGEL77