Gagal Jual Adrien Rabiot, Kini Juventus Tawarkan Gelandang Amerika ke Man Utd

Juventus belum menyerah dalam usaha untuk mendapatkan dana transfer masuk dari Manchester United dan sekarang mereka dikabarkan telah menawarkan Weston McKennie ke raksasa Premier League usai kegagalan penjualan Adrien Rabiot.

Sebenarnya The Old Lady sebelumnya sudah menyetujui biaya penjualan gelandang timnas Prancis mereka ke The Red Devils dengan mahar Rp 266 Milyar, sayangnya bahwa transfer ini gagal dilanjutkan karena masalah kesepakatan pribadi.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa ibu dan agen Adrien Rabiot, Veronique, menuntut gaji yang terlalu tinggi sehingga membuat Manchester United enggan untuk melanjutkan pembicaraan transfer, sesuatu yang membuat Juventus kecewa pada mantan pemain PSG tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini Tuttomercatoweb memberitakan bahwa raksasa Turin belum menyerah pada usaha untuk bisa mendapatkan dana transfer dari klub Premier League itu dengan menawarkan gelandang mereka lainnya, Weston McKennie, ke Old Trafford.

Laporan lain juga datang dari Sky Sports Jerman yang mengklaim bahwa gelandang timnas Amerika Serikat itu tergoda pada kesempatan untuk bermain di Premier League bersama Manchester United, hanya saja transfer ini tampaknya tidak mungkin terjadi.

Weston McKennie bukanlah pemain yang diinginkan manajer Erik ten Hag jadi the Red Devils tidak tertarik untuk menerima tawaran Juventus untuk mengontrak mantan pemain Stuttgart tersebut.

Tentu saja kegagalan untuk menjual Adrien Rabiot dan kini Weston McKennie ke Manchester United akan benar-benar mengganggu usaha Massimiliano Allegri untuk bisa mengontrak Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu, raksasa Premier League sekarang juga tampaknya akan segera menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mendatangkan gelandang berpengalaman Brasil, Casemiro, dari Real Madrid.

BANDARTOGEL77