Tanggapan Unai Emery Usai Villarreal Sikat Hajduk Split

Unai Emery menyambut kemenangan Villarreal atas Hajduk Split dengan bahagia. Sang pelatih menilai hasil yang diraih anak asuhnya sebagai awal yang baik di Eropa.

Villarreal dan Hajduk Split saling berhadapan di leg pertama kualifikasi Liga Konferensi Eropa, Jumat (19/8) dini hari WIB. Duel yang tersaji di Estadio Ciudad de Valencia, skor akhir ditutup 4-2.

Gol kemenangan asuhan Unai Emey dicetak oleh brace Jose Luis Morales menit ke-14 dan 36. Kemudian gol lainnya tercipta dari Gerard Moreno, sementara satu lagi gol bunuh diri Marko Livaja. Statistik akhir pertandingan juga mencatatkan klub Liga Spanyol berhasil unggul penguasaan bola 55 banding 45 persen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Villarreal juga sukses melepaskan 7 tembakan on target, sedangkan Hajduk Split cuma 3 yang mengarah ke gawang dari total 9 tendangan. Modal ini jelas bagus untuk menghadapi leg kedua Liga Konferensi Eropa.

Seusai pertandigan, Unai Emery mengaku cukup puas dengan hasilnya. Tapi mendesak anak asuhnya agar mewaspadai permainan Hadjuk saat tandang ke Kroasia pekan depan.

kepada wartawan yang dilansir tribalfootball, mantan pelatih Arsenal menyebutkan Villarreal belum sepenuhnya lolos. Dia bilang masih ada leg kedua, yang jadi sangat penentu untuk klub Liga Spanyol.

Unai Emery memang bahagia timnya menang, namun dia ingatkan hasil leg pertama bukan jaminan bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Konferensi Eropa. Dia yakin Hajduk akan tampil habis-habisan di hadapan pendukungnya.

Sang pelatih juga menyatakan Villarreal menargetkan melangkah lebih jauh di Liga Konferensi Eropa, namun dia ingin memulainya selangkah demi selangkah.

Villarreal akan bertemu Hajduk Split di leg kedua pada 26 Agustus mendatang. Namun, pasukan Unai Emery akan berlaga dulu di Liga Spanyol melawan Atletico Madrid, Senin (22/8) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77